Tak Punya Rasa Peka, Hati 5 Zodiak Ini Dingin Seperti Es

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Tak Punya Rasa Peka, Hati 5 Zodiak Ini Dingin Seperti Es


JawaPos.com – Seseorang yang memiliki hati yang dingin biasanya bersikap tak peka dan tidak responsif secara psikologis. Mereka bisa saja tidak berperasaan, kurang simpatik, dingin, atau acuh tak acuh terhadap masalah dan emosi orang lain.

Astrologi dapat memengaruhi kepribadian seseorang. Ada juga sebagian dari mereka yang bersikap seperti itu mungkin merupakan tindakan defensif agar mereka tidak terluka dan tak siap mengenal orang lain. Dilansir dari YourTango, Senin (17/5), Ahli Astrologi Christine Schoenwald menjelaskan beberapa zodiak pemilik hati yang dingin dan tak peka.

1. Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Mengapa Cancer begitu dingin? Cancer sebetulmua dikenal sangat penyayang dan emosional. Tapi emosi merekalah yang bisa membuat mereka dingin.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Bakal Bernasib Buruk Sepanjang Bulan Mei

Jika mereka pernah disakiti sebelumnya atau jika seseorang mengkhianati mereka dengan cara tertentu, mereka bisa menjadi sangat tidak emosional. Mereka akan bertindak seolah-olah orang yang melewati batas itu sudah mati bagi mereka. Mereka menyimpan dendam dan akan memastikan musuh mereka membayar kejahatan apa pun yang dilakukan.

2. Capricorn

Mereka lebih suka tampil dingin daripada harus dikendalikan orang lain. Mereka cenderung berpikir bahwa terlalu sentimental dapat membuat mereka terlihat lemah. Dengan bersikap dingin dan menyakiti, mereka bisa dianggap kuat.

Mereka lebih suka dianggap praktis, logis, dan terkendali. Beberapa Capricorn tidak segan menggunakan orang lain untuk keuntungan mereka sendiri, bahkan jika itu memiliki efek negatif pada orang lain.

3. Aquarius

Aquarius bisa mengendalikan emosi mereka. Aquarius bukan orang yang harus Anda tuju ketika Anda membutuhkan bahu untuk menangis.

Mereka pasti bisa terlihat dingin dan menyendiri. Dan Aquarius memang memilih bersikap demikian. Jika Anda melakukan kesalahan, Aquarius akan kehilangan simpati pada Anda.

4. Virgo

Ada kalanya Virgo benar-benar percaya bahwa mereka adalah orang terpintar di ruangan itu dan bahwa semua orang tidak secerdas mereka. Virgo senang belajar dan memamerkan apa yang telah mereka pelajari. Tapi kenapa Virgo begitu dingin? Karena mereka terlalu fokus pada apa yang ada di kepala mereka, mereka terkadang mengabaikan apa yang terjadi di dalam hati mereka.

Mereka bisa dianggap terlalu pintar untuk kebaikan mereka sendiri, dan dingin dan tidak berperasaan. Mereka cenderung berjuang untuk kesempurnaan dan ini menyebabkan mereka sering tak sabar.

5. Gemini

Gemini tidak bisa diprediksi. Satu saat mereka hangat dan ramah, berikutnya mereka dingin, tidak terikat dan tidak ramah. Mereka acuh tak acuh.

Tapi kenapa Gemini begitu dingin? Jika Anda telah menyakiti mereka maka hati mereka berubah hingga membeku. Mereka akan benar-benar mengabaikan perasaan dan menutup diri. Jauh lebih baik menunggu sampai mereka merasa lebih ramah untuk mendatangi mereka dan meminta maaf.


Tak Punya Rasa Peka, Hati 5 Zodiak Ini Dingin Seperti Es