Foto Bareng Ibu, Cantiknya Putri Victoria Beckham dengan Gaun Polkadot

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Foto Bareng Ibu, Cantiknya Putri Victoria Beckham dengan Gaun Polkadot


JawaPos.com – Ikon mode Victoria Beckham tampaknya telah mengajari putrinya, Harper yang berusia 10 tahun dengan baik. Gadis cilik itu kini tumbuh menjadi fashionista mini.

Bintang Spice Girls berbagi foto termanis saat sedang bersama di Miami. Para penggemar terobsesi dengan pakaian Harper yang menggemaskan. Harper cantik mengenakan gaun polka dot pistachio dengan rok berjenjang yang berkerut.

Ia memadukan gaya maskulin dan feminin dengan sepasang sepatu sneakers untuk kesan kasual. Sang gadis cilik cantik itu berpose bersama sang ibu yang seksi.

Victoria terlihat melingkarkan lengan di bahu putrinya, tampak sama gayanya dalam balutan blazer hitam, rompi nude, dan rok mini. Ibu empat anak ini menambahkan sepasang stiletto merah, sehingga membuat tampilan kaki kakinya menjadi sempurna.

“Toko roti termanis di Miami dan lokasi pemotretan paling sempurna,” tulisnya dalam caption seperti dilansir dari Hello Magazine, Minggu (5/9).

Fans sangat menyukai foto super imut tersebut. Mereka memuji Harper.

“Saya penggemar Harper Seven. Suka gayanya,” kata netizen.

Saya suka bagaimana Harper selalu berpakaian sesuai usianya. Bagus sekali ibu VB,” kata netizen lainnya.

Harper sedang menikmati liburan musim panas yang panjang di Miami bersama orang tuanya, Victoria dan David Beckham. Harper juga sedang menikmati liburan saudara laki-lakinya, Romeo dan Cruz dengan memposting video sedang menyantap sushi.


Foto Bareng Ibu, Cantiknya Putri Victoria Beckham dengan Gaun Polkadot