Laporkan Ayah Ojak, Orang Tua KD Ditanya Lebih dari 50 Pertanyaan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Laporkan Ayah Ojak, Orang Tua KD Ditanya Lebih dari 50 Pertanyaan


JawaPos.com – Orang tua Kartika Damayanti (KD), Madi dan Suwarning, menjalani pemeriksaan oleh penyidik dari Polres Bojonegoro Jawa timur terkait laporan mereka terhadap orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Razak alias ayah Ojak dan Umi Kulsum. Kedua orang tua KD ditanya oleh penyidik lebih dari 50 pertanyaan.

Dengan rincian, Madi ditanya penyidik sebanyak 27 pertanyaan dan Suwarning ditanya 28 pertanyaan. Pemeriksaan berlangsung sejak tadi siang sampai menjelang Maghrib tadi sore.

“Pertanyaan seputar tentang kedatangan AR dan UK ke Bojonegoro terkait aduan kami. Terkait kedatangan mereka bagaimana? Apa yang disampaikan, seputar itu sih,” tutur Edi Prastio, pengacara orang tua KD, kepada JawaPos.com Selasa (21/9).

Setelah memeriksa kedua orang tua KD, penyidik akan melanjutkannya dengan memeriksa sejumlah saksi yang melihat dan tahu kejadian saat orang tua Ayu Ting Ting mendatangi Bojonegoro. “Saksinya ada kepala desa dan warga sekitar yang mengetahui kejadian,” tuturnya.

Dia juga mengungkapkan, orang tua KD awalnya memang sempat akan melaporkan orang tua Ayu Ting Ting ke Polda Jawa Timur. Hanya saja kuasa hukum akhirnya memutuskan untuk mengadukan kasus ini ke Polres Bojonegoro.

“Karena pertimbangan kesehatan klien kami, akhirnya dilakukan aduan ke Polres Bojonegoro. Pak Madi tidak sanggup untuk datang ke Polda Jawa Timur karena sakit.Kami koordinasi dengan Polda Jawa Timur dan katanya enggak apa-apa diadukan ke Polres Bojonegoro,” tuturnya.

Terkait kasus ini, orang tua Ayu Ting Ting dijerat dengan Pasal 335, 310 dan 311 KUHP terkait perbuatan tidak menyenangkan, pelecehan dan pencemaran nama baik. Pengadunya adalah Dewan Pimpinan Wilayah Kongres Pemuda Indonesia Jawa Timur selaku kuasa hukum dari orang tua KD.

Kasus ini bermula dari kegeraman orang tua Ayu Ting Ting atas ulah Kartika Damayanti yang bertahun tahun menjadi hater putrinya. Setelah dislidiki alamatnya, akhirnya mereka mendapatinya. Pada 28 Juli 2021 lalu, Abdul Razak dan Umi Kulsum datang ke Bojonegoro untuk bertemu dengan KD.

Sayangnya, Kartika Damayanti tidak ada di rumah lantaran bekerja di luar negeri. Mereka hanya bertemu dengan orang tua KD. Disinilah rasa geram orang tua Ayu Ting Ting kabarnya tumpah sampai mengucapkan hal-hal kurang baik.


Laporkan Ayah Ojak, Orang Tua KD Ditanya Lebih dari 50 Pertanyaan