Misteri Kate Middleton Menghilang Selama 60 Hari, Muncul Rumor Hamil

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Misteri Kate Middleton Menghilang Selama 60 Hari, Muncul Rumor Hamil


JawaPos.com – Istri Pangeran William, Kate Middleton tidak terlihat di depan umum selama lebih dari 60 hari. Menghilangnya ibu tiga anak itu dari hadapan publik menjadi pertanyaan bagi para penggemarnya. Justru muncul rumor Kate tengah hamil lagi atau mengandung anak keempatnya.

Duchess of Cambridge terakhir terlihat di depan umum pada 11 Juli 2021 ketika dia menghadiri upacara turnamen Wimbledon. Ia juga sempat hadir di final Euro 2020 di Wembley bersama Pangeran William.

Akan tetapi sejak itu, Kate tidak terlihat di depan umum selama lebih dari 60 hari. Sementara sang suami, Pangeran William, tetap kembali bekerja seperti biasa menandai Hari Layanan Darurat di Inggris tanpa istrinya.

Dan, ketidakhadirannya yang misterius telah memicu desas-desus kehamilan di antara para penggemar yang percaya bahwa bayi keempat Cambridge akan segera lahir. Kate dan William sudah memiliki tiga anak yakni Pangeran George (8 tahun), Putri Charlotte (6 tahun) dan Louis (3 tahun).

Sementara itu, juru bicara Kerajaan Russell Myers mengatakan kepada Today Australia bahwa ketidakhadiran Kate Middleton adalah hal biasa. Dia menyebut bahwa rumor hamil adalah isu yang tak berdasar.

“Saya pikir itu (rumor hamil) adalah ulah beberapa orang yang membuat isu,” kata sang jubir. “Saya pikir Duchess tidak hamil,” tambahnya.

Duke dan Duchess of Cambridge diketahui terakhir menghabiskan bulan-bulan musim panas dengan bersembunyi di Norfolk dan mengunjungi Ratu selama kunjungan musim panas tahunannya di Balmoral. Menurutnya, bisa jadi Kate memang sedang ingin bersantai sejenak dari sorotan publik.

“Biasanya ada kesepakatan antara pers dan bangsawan jika mereka sedang berlibur,” katanya.


Misteri Kate Middleton Menghilang Selama 60 Hari, Muncul Rumor Hamil