Humas Parfi Benarkan Rony Dozer Meninggal Dunia

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Humas Parfi Benarkan Rony Dozer Meninggal Dunia


JawaPos.com–Kabar duka datang dari aktor sekaligus komedian Rony Dozer. Pemilik nama lahir Rony Antonius Setiawan tersebut menghembuskan napas terakhirnya di usia 46 tahun, Kamis (11/11).

Kabar meninggalnya Rony Dozer dibenarkan sahabatnya, Evry Joe yang juga ketua Humas Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi).

”Iya, sahabat kita aktor film dan komedian, Bang Rony Dozer yang ciri khasnya badan besar, telah berpulang. Saya Evry Joe ketua Humas Parfi mengucapkan duka yang sangat dalam. Parfi sangat dekat dengan beliau,” kata Evry Joe kepada JawaPos.com Jumat (12/11).

Dia pun mengungkapkan pertemuan terakhirnya bersama Rony Dozer yang terjadi pada saat menghadiri acara Festival Film Wartawan Indonesia, beberapa waktu lalu. ”Beliau duduk tepat di samping saya,” tutur Evry Joe.

Evry Joe dan Parfi sangat kehilangan Rony Dozer. ”Kami merasakan duka dan kehilangan yang amat dalam. Semoga karya-karyanya menjadi ladang amal buat beliau,” ucap Evry Joe.

Rony Dozer lahir pada 20 Agustus 1975. Namanya dikenal publik luas lewat Extravaganza. Selama berkarir di dunia hiburan, dia sempat bermain dalam sejumlah film, sinetron, dan FTV. Seperti Surat Untukmu, The Wedding & Bebek Betutu, Jelangkung, dan masih banyak lagi.


Humas Parfi Benarkan Rony Dozer Meninggal Dunia