Irfan Sebut Gestur Presiden Jokowi Tidak Ada Niat Mempailitkan Garuda

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Irfan Sebut Gestur Presiden Jokowi Tidak Ada Niat Mempailitkan Garuda


JawaPos.com – Direktur Utama PT Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menangkap pesan di balik keputusan Presiden Jokowi menumpangi pesawat pelat merah itu sepulang dari lawatan luar negeri.

Menurut Irfan, dari bahasa tubuh Presiden Jokowi tidak ada persepsi pemerintah akan mempailitkan Garuda Indonesia. “Lihat dong gesturnya Pak Jokowi kemarin, waktu naik pesawat Garuda mau pergi. Dalam kondisi gini malah beliau naik Garuda,” ujar Irfan secara virtual, Jumat (5/11).

Irfan tidak melihat sedikit pun niat pemerintah untuk menggantikan Garuda dengan maskapai lain meskipun utang menggunung membelit tubuh Garuda.

“Saya nggak melihat satu tetes pun niatan untuk ini dipailitkan,” ucapnya.

Irfan memandang dari bahasa tubuh Jokowi memperlihatkan keinginannya agar Garuda dapat terus terbang di langit dan menjadi maskapai kebanggaan negara Indonesia. Garuda dapat menjadi simbol keberhasilan Indonesia memiliki maskapai yang pelayanannya sangat baik.

“Beliau kan orang Jawa, Solo. Tak semua yang dia mau diungkapkan. Saya ngga ngerti, bangsa simbol tapi simbol ini dilempar masih ada orang ngeyel bilang ini mau ini pailitkan,” pungkasnya.


Irfan Sebut Gestur Presiden Jokowi Tidak Ada Niat Mempailitkan Garuda