Mabuk Lalu Perkosa Ibu Rumah Tangga, Pemuda Ditangkap Polisi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Mabuk Lalu Perkosa Ibu Rumah Tangga, Pemuda Ditangkap Polisi


JawaPos.com–Aparat kepolisian di Tulungagung, Jawa Timur, menangkap dan menahan seorang pemuda dalam kondisi mabuk. Dia dilaporkan telah memperkosa seorang ibu rumah tangga usia paro baya.

JAS, 20, inisial pemuda pengangguran itu, sejak Minggu (14/11) masih mendekam di sel tahanan Polres Tulungagung. Dia menjalani serangkaian pemeriksaan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tulungagung.

”Pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan kasusnya sudah ditangani unit PPA,” kata Kanit PPA Satreskrim Polres Tulungagung Iptu Retno Pujiarsih seperti dilansir dari Antara.

Korban perkosaan JAS adalah seorang ibu rumah tangga berusia 52 tahun berinisial W. Pelaku dan korban sebenarnya bertetangga. Mereka tinggal di Desa Gambiran, Kecamatan Pagerwojo.

Retno menjelaskan, tindak pidana perkosaan dilakukan JAS pada Sabtu (13/11) malam. Saat itu JAS pulang ke rumah dalam kondisi mabuk berat.

Pelaku kemudian menyelinap ke rumah W yang masih tetangga rumahnya dan melakukan tindakan pencabulan. Korban yang saat kejadian tinggal sendirian karena ditinggal suami pergi ke rumah anaknya di Desa Sendang itu lalu meminta pertolongan warga sekitar.

”W sempat pingsan sebelum akhirnya mengadukan kejahatan seksual JAS ke Polsek Pagerwojo,” ujar Retno.

Dari laporan W itu, lanjut Retno, JAS ditangkap dan ditetapkan tersangka atas tindak pidana pencabulan. Oleh penyidik di Unit PPA Satreskrim Polres Tulungagung, JAS dijerat dengan pasal 285 KUHP jo 289 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.


Mabuk Lalu Perkosa Ibu Rumah Tangga, Pemuda Ditangkap Polisi