Pesta Diskon 11.11, Simak Promo-promo dari Komunal DepositoBPR

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pesta Diskon 11.11, Simak Promo-promo dari Komunal DepositoBPR


JawaPos.com – Sejumlah e-commerce menggelar promo serentak pada 11 November 2021. Di bulan ini, Komunal DepositoBPR yang merupakan platform pembukaan rekening deposito BPR juga turut ikut dalam menggelar promo-promo menarik untuk menambah pendapatan keuangan pribadi nasabah tercinta.

Komunal DepositoBPR merupakan sebuah platform yang menghubungkan mitra-mitra Bank Perkreditan Rakyat dengan seluruh deposan di Indonesia. Dengan cara ini, Komunal mengoptimalkan dukungannya terhadap BPR untuk dapat berkembang dan menyalurkan dana ke UMKM-UMKM di sekitar wilayah BPR.

Melalui pembukaan rekening deposito BPR seluruh masyarakat dapat berpartisipasi memajukan UMKM sekitar dan juga membangun perekonomian Indonesia demi bangsa yang lebih maju. Membuka deposito dengan suku bunga 6 persen dan dijamin aman, apalagi seluruh proses nya dapat dilakukan melalui laptop atau handphone Anda. Selain itu berbagai promo menarik pun terus disiapkan oleh Komunal DepositoBPR.

Bagi masyarakat yang ingin membuka rekening deposito BPR di Komunal, yuk simak beberapa promo yang dilakukan oleh Komunal DepositoBPR dalam merayakan 11.11:

 

Promo Cashback Rp 111.111
Para pengguna baru di platform Komunal DepositoBPR juga memiliki promo khusus. Pengguna baru yang membuka rekening deposito BPR pada bulan November 2021 akan mendapatkan cashback saldo e-wallet sampai dengan Rp 111.111.

Hanya dengan menggunakan kode promo CASHBACK1111 pada pembukaan rekening deposito BPR pertama kali, seluruh pengguna baru akan mendapatkan cashback senilai Rp 111.111.

Promo ini sangat cocok bagi para pengguna baru yang ingin mencoba membuka rekening deposito BPR dengan minimal deposito sesuai dengan produk yang tersedia di platform Komunal DepositoBPR.

 

Promo Cashback Special Rate 11.11% sampai dengan Rp1,111,111
Nah untuk para pengguna setia, Komunal DepositoBPR juga memberikan promo khusus yang dapat digunakan pada bulan November 2021 ini. Pada pembukaan rekening deposito BPR dengan menggunakan kode promo CUAN1111, pengguna setia akan mendapatkan cashback saldo e-wallet sampai dengan Rp 1.111.111.

Promo ini dapat digunakan bagi setiap pengguna yang sudah membuka rekening deposito BPR minimal 1x di platform Komunal DepositoBPR.

 

Referral Program
Nah untuk para pembaca yang telah menjadi pengguna setia Komunal DepositoBPR, kalian juga dapat membagikan pengalaman membuka rekening deposito BPR dengan bunga yang lebih tinggi dibandingkan bank umum dengan menggunakan kode referral kalian masing-masing.

Jika kalian dapat mengajak satu orang untuk membuka deposito dengan menggunakkan kode referral Anda, maka Anda akan mendapatkan Rp 100.000 cashback. Tidak hanya itu jika Anda berhasil mengajak 10 orang, maka Anda akan mendapatkan bonus Rp 500.000 cashback sehingga total yang Anda akan dapatkan adalah Rp 1.500.000.

Menarik bukan? Yuk warga Jawa Timur langsung aja kita buka deposito BPR di Komunal DepositoBPR.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi website dan Instagram komunal.id atau hubungi Customer Happines kami di 031 9921 0252.


Pesta Diskon 11.11, Simak Promo-promo dari Komunal DepositoBPR