Polrestabes Medan Buru Pelaku Pembacokan Terhadap Anggota Polisi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polrestabes Medan Buru Pelaku Pembacokan Terhadap Anggota Polisi


JawaPos.com–Kepolisian Resor Kota Besar Medan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan seorang anggota polisi Aipda Eko Sugiawan. Korban dibacok sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara.

”Kita sudah mengantongi nama-nama pelaku,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kasatreskrim Polrestabes Medan AKP Rafles seperti dilansir dari Antara.

Rafles menjelaskan, kasus pembacokan tersebut terjadi pada Jumat (22/10) malam di rumah kakak ipar korban Aiptu Surya Ningsih yang merupakan seorang polwan. Pada saat itu, rumah mereka didatangi sekelompok orang tak dikenal dan langsung menganiaya korban dengan senjata tajam.

Akibatnya, korban mengalami luka bacok yang cukup parah di sejumlah bagian tubuhnya. Di antaranya di ada lengan sebelah kiri.

Selain menganiaya korban, kelompok OTK tersebut juga merusak sejumlah fasilitas rumah dan mobil serta motor milik Edi Susanto, suami Aiptu Surya Ningsih. Setelah melakukan perusakan dan menganiaya korban, kelompok OTK tersebut langsung melarikan diri.

Merasa tidak terima dengan hal tersebut, Edi Susanto kemudian membuat laporan ke Polsek Medan Helvetia. ”Kasus ini diduga dilatarbelakangi bisnis rental dum truk,” ujar Rafles.


Polrestabes Medan Buru Pelaku Pembacokan Terhadap Anggota Polisi