Rossi Pilih Keluarga Dulu, Karier Kemudian

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Rossi Pilih Keluarga Dulu, Karier Kemudian


JawaPos.com – PASCAPENSIUN dari dunia balap, Valentino Rossi ingin memberi lebih banyak waktu kepada keluarga kecilnya. Rossi mau mencurahkan perhatian kepada pasangannya, Francesca Sofia Novello.

Hal itu disebabkan mereka akan menjadi orang tua. Novello diprediksi media-media Italia melahirkan anak dari buah cintanya dengan Rossi pada medio Februari 2022.

Kabar kehamilan Novello kali pertama terungkap pada 18 Agustus lalu. Kala itu Novello mengumumkan bahwa sudah ada bayi dalam kandungannya.

Usia bayi Rossi-Novello diyakini sudah memasuki bulan ketiga pada Agustus lalu. Dan, Novello terpantau menemani langsung Rossi di Valencia sejak beberapa hari lalu untuk melalui hari terberat dalam kariernya.

Sekitar dua pekan sebelum pengumuman kehamilan, Rossi sudah mengumumkan bahwa tahun ini bakal menjadi kebersamaannya yang terakhir di MotoGP dan vice versa.

Sangat mungkin keputusan Rossi untuk pensiun dipicu kehadiran anaknya pada awal 2022. Apalagi, dia akan mendapat anak perempuan.

’’Ada dua atau tiga nama (untuk anak perempuan, Red) yang kami (Rossi dan Novello) pertimbangkan. Aku suka Valentina. Sofia pilihan dia (Novello). Tetapi, kami juga suka Vittoria. Kita lihat saja nanti,’’ ujar Rossi di salah satu acara televisi Italia, Le Iene.

Namun, setelah beradaptasi dengan status ayah, pembalap berjuluk The Doctor itu akan melanjutkan karier di dunia otomotif. Rossi pernah mengatakan akan berpindah membalap untuk roda empat.

Hanya, belum diketahui pasti secara spesifik pilihannya. Selain itu, dia bisa semakin terlibat dalam tim balapnya, Sky Racing Team VR46.

’’Tahun-tahun mendatang aku akan ada di lintasan lagi. Jika tidak, aku akan menjalani hidup yang membosankan,’’ lanjut Rossi.


Rossi Pilih Keluarga Dulu, Karier Kemudian