Virgoun Kembali ‘Pinang’ Aminda Lewat Lagu ‘Bahagia Tanpa Jeda’

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Virgoun Kembali ‘Pinang’ Aminda Lewat Lagu ‘Bahagia Tanpa Jeda’


JawaPos.com – Kolaborasi antara musisi Virgoun dengan Amindana Chinika atau lebih dikenal dengan sapaan Aminda, masih berlanjut. Setelah berkolaborasi merilis single bertajuk ‘Tiada Cinta Selain Kamu’ yang terinspirasi dari kalimat Syahadat beberapa bulan lalu, Virgoun kembali ‘meminang’ Aminda memercayakan lagu ciptaannya untuk dinyanyikan olehnya.

Single terbaru Virgoun yang dinyanyikan Aminda ini bertajuk Bahagia Tanpa Jeda. Dia kembali memercayakan Aminda untuk menyanyikan salah satu lagu ciptaannya karena lagu ini dinilai paling tepat apabila dinyanyikan oleh Aminda.

“Ini adalah lagu kedua gue buat Aminda dimana gue jadi produser sekaligus composer. Suara lembut Aminda berkarakter dan cocok sama lagu-lagu gue yang memang bercerita. Chemistry-nya dia dengan lagu Bahagia Tanpa Jeda ini dapat banget sih,” kata Virgoun dalam keteran tertulis diterima JawaPos.com, Jumat (5/11).

Penyanyi 35 tahun itu mengungkapkan proses di balik lahirnya lagu itu. Menurut Virgoun, lagu Bahagia Tanpa Jeda sebenarnya diciptakannya sebagai ekspresi rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas semua nikmat dan anugerah yang diterimanya.

Namun hal itu lantas berusaha diisamarkan Virgoun. Ia lebih memilih mengemas lagu ini menjadi lagu cinta supaya dapat dimaknai lebih luas lagi.

“Lagu Bahagia Tanpa Jeda menurut aku romantis dan unik banget. Kalau ide dasarnya Kak Virgoun bikin seperti lagu rohani untuk Tuhan. Tapi kalau kita benar-benar dengerin lagu dan meresapi liriknya, ini bisa ditujukkan kepada siapa saja. Untuk aku pribadi, setiap lirik indahnya mengingatkan aku kepada sosok ayah”, kata Aminda berkaca-kaca.

Sama seperti lagu Tiada Cinta Selain Kamu, model video klip single Bahagia Tanpa Jeda juga menggandeng Bryan Domani dan Jessica Mila. Cerita dalam musik videonya masih nyambung dengan video klip kolaborasi pertama mereka.

“Lewat lagu ini, yang pertama gue harap Allah SWT ridho sama karya gue yang ini. Kedua, gue harap maksud dari lagu ini, lewat Aminda, bisa sampai dengan baik ke telinga dan hati orang-orang. Dan mereka bisa memaknainya secara lebih subjektif. Buat gue pribadi, Aminda sudah melakukan tugasnya dengan baik menghidupkan roh pada lagu ini,” tutur Virgoun.

“Kalau harapan aku, semoga Bahagia Tanpa Jeda bisa relate dan punya tempat di hati semua orang, juga bisa menjadi lagu yang didedikasikan kepada orang yang disayang. Bisa itu ke orang tua, pasangan, sahabat, guru, teman, siapapun,” timpal Aminda.

Single ini secara resmi dirilis hari ini Jumat (5/11) di berbagai layanan platform streming. Lagu ini juga bisa ditonton di akun YouTube Aminda.


Virgoun Kembali ‘Pinang’ Aminda Lewat Lagu ‘Bahagia Tanpa Jeda’