June 25, 2020 at 09:42AM - Nus Kei Minta John Kei Akui Perbuatannya -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Nus Kei Minta John Kei Akui Perbuatannya

JawaPos.com – Nus Kei mengaku telah memaafkan John Kei atas penyerangan hingga menewaskan salah seorang anak buahnya. kendati demikian, dia mendorong agar keponakannya tersebut tetap diproses hukum atas perbuatannya.

“Memaafkan pasti, kami memaafkan, tidak masalah tapi proses hukum tetap berjalan. Negara ini negara hukum, kita harus tunduk pada hukum,” kata Nus Kei, Kamis (25/6).

Selain itu, Nus Kei pun meminta kepada John Kei agar berbesar hati mengakui perbuatannya sebagai dalang penyerangan. “Saya berpesan agar dia mengakui bahwa dia sudah berbuat dan mengakui. Dia berani bertanggung jawab karena saya sudah berjiwa besar, sudah mengampuni, memaafkan dia,” tambahnya.

Nus Kei pun berharap kasus penyerangan ini tidak akan terulang kembali di kemudian hari. Dia ingin agar seluruh orang bermarga Kei bisa hidup damai, tidak saling menaruh dendam.

“Saya akan lakukan sebuah rekonsiliasi. Saya akan mengumpulkan semua orang Kei yang ada di Jakarta supaya kejadian ini berakhir pada kami, jangan sampai anak cucu kami mengalami,” pungkasnya.

Sebelumnya, keributan terjadi di Green Lake City, Kota Tangerang , Banten pada Minggu (21/6). Dalam peristiwa ini, terdengar pula suara tembakan. Sekuriti setempat bahkan sempat menutup gerbang perumahan namun, dirusak dengan ditabrak mobil oleh para pelaku.

Pada hari yang sama, tersebar kabar aksi penganiayaan menimpa seorang warga berinisial YC, 45 di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban dicegat oleh sekelompok orang saat sedang berkendara. Dia pun langsung dihujani senjata tajam hingga dinyatakan tewas usai dilarikan ke rumah sakit.

Kedua periatiwa tersebut diduga dilakukan oleh kelompok yang sama. Usai dilakukan pengejaran, polisi berhasil mengamankan 30 orang. Salah satu yang diamankan adalah John Refra Kei alias John Kei (JK). Mereka ditangkap di markas kelompok John Kei di Jalan Titian Indah Utana X, Bekasi, Jawa Barat.

Nus Kei Minta John Kei Akui Perbuatannya