June 26, 2020 at 07:42AM - Ketahui 7 Tanda Saat Anda Mulai Diatur dan Dikekang Pasangan -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ketahui 7 Tanda Saat Anda Mulai Diatur dan Dikekang Pasangan

JawaPos.com – Hubungan asmara harus dilandasi dengan rasa saling percaya. Dan menjalin cinta juga harus membuat pasangan bahagia. Ketika satu pihak terlalu mengatur dan membatasi kegiatan pasangan, tentu akan membuat dia tidak nyaman.

Sebab pasangan cukup diberi kepercayaan, bukannya dibatasi dengan kontrol yang ketat. Jika pasangan mencoba mengendalikan hidup Anda, situasi hubungan bisa menjadi lebih buruk. Ujungnya, bisa merasa lelah hati dan tak ada lagi rasa atau chemistry. Dilansir dari Pink Villa, Kamis (25/6), ada tujuh tanda yang harus diketahui ketika pasangan sudah berlebihan dalam membatasi semua aktivitas Anda.

1. Wajib Lapor

Dia sampai menghubungi teman dan keluarga Anda. Dan meminta Anda selalu wajib lapor. Dia dengan cerdik akan mendorong Anda menjauh dari teman-teman.

2. Aturan Satu Arah

Pasangan akan terus berusaha menghalangi Anda memilih keputusan. Semua kontrol ada di tangannya. Anda tak bisa membuat keputusan atau mengutarakan pendapat.

3. Selalu Kritik

Pasangan selalu protes hal-hal kecil dan berusaha mengubah Anda sesuai kemauannya. Ini berarti pasangan berusaha mengendalikan Anda.

4. Selalu Mengawasi

Jika pasangan terus-menerus merasa curiga setiap kali Anda bertemu teman-teman, kemungkinan itu hanyalah salah satu cara bagi pasangan untuk mengendalikan Anda. Mereka bahkan mungkin menelusuri melalui ponsel atau media sosial untuk mengetahui di mana Anda berada.

5. Sering Mengancam

Ancaman lewat verbal akan menekan emosional. Ketika pasangan mulai merengek dan mengancam hal-hal ekstrem, hal itu tak bisa dibiarkan.

6. Sering Menyalahkan

Pasangan akan menuduh Anda sampai merasa sangat bersalah. Situasi terpojok seperti ini, membuat pasangan mudah memperketat genggamannya untuk melarang Anda.

7. Tak Punya Me Time

Seseorang yang mencoba mengendalikan pasangannya tidak akan pernah menghargai kebutuhan orang lain. Sehingga Anda tak punya waktu untuk Me Time atau sendirian menikmati hobi. Semuanya akan terasa sangat diawasi.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Ketahui 7 Tanda Saat Anda Mulai Diatur dan Dikekang Pasangan