June 28, 2020 at 08:08AM - How You Like That Pembuka Comeback, BLACKPINK Ajak Berpikir Positif -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

How You Like That Pembuka Comeback, BLACKPINK Ajak Berpikir Positif

JawaPos.com – BLACKPINK is in your area. Jumat (26/6) girlband asuhan YG Entertainment itu merilis single terbaru mereka, How You Like That. Lagu tersebut sekaligus mengawali comeback tiga tahap mereka sebelum merilis album penuh pada September nanti.

Sesuai kata Jisoo dan kawan-kawan, BLACKPINK kembali dengan warna baru. Lebih swag. How You Like That sarat dengan nuansa hiphop. Lewat lagu itu, BLACKPINK mengajak para BLINK –sebutan fans mereka– agar tetap berpikir positif. ’’Pesan lagu ini, jangan terpengaruh dengan situasi kelam, jangan kehilangan kepercayaan diri, dan bangkitlah lagi,’’ ungkap Jisoo.

Di bagian reff, ucapan bara bim bara boom yang sempat mereka bocorkan di show 24/365 with BLACKPINK juga muncul. Hingga berita ini ditulis, klip video lagu tersebut ditonton 457.549 kali dan menuai 1,1 juta jempol.

Selain lagu baru, kemarin BLACKPINK merilis akun Twitter resmi mereka. Sebelumnya, berita maupun unggahan terbaru dari Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa dibagikan lewat akun twitter YG Entertainment dan akun resmi untuk BLINK. ’’HELLO TWITTER,’’ cuit mereka yang langsung menuai 176 ribu komentar. Akun tersebut juga diikuti 303 ribu orang.

Dalam konferensi pers yang ditayangkan via YouTube kemarin, girlband yang berkolaborasi dengan Dua Lipa dan Lady Gaga itu menyatakan, jarak comeback mereka memang terbilang cukup jauh. Yakni, 14 bulan dari rilisan terakhir mereka, Kill This Love. Sebab, menurut Jennie, persiapannya cukup panjang. ’’Bagaimanapun, ini adalah full album pertama kami. Kami ingin menampilkan genre yang baru dan lebih beragam,’’ kata pelantun Solo itu.

BLACKPINK menggambarkan keseluruhan comeback –yang dimulai dari prerelease How You Like That – bak kucing. ’’Seekor kucing biasanya terlihat tenang, tapi juga bisa berubah drastis. Seperti lagu baru kami, kalem di awal, tapi berubah di pertengahan lagu,’’ imbuh Rose.

Comeback BLACKPINK tahun ini bakal berlangsung spesial. Mereka berkesempatan menampilkan How You Like That di late night show. Mereka juga diundang tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon untuk episode Jumat waktu setempat. ’’Ini jadi bukti bahwa musik bisa diterima secara universal. Musik bisa mematahkan kendala bahasa,’’ tegas Rose.

Saksikan video menarik berikut ini:

How You Like That Pembuka Comeback, BLACKPINK Ajak Berpikir Positif