June 27, 2020 at 06:15AM - Perluas Pasar Ekspor, Aice Akan Bangun Pabrik di Sumatera -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Perluas Pasar Ekspor, Aice Akan Bangun Pabrik di Sumatera

JawaPos.com – Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan ekspansi. Salah satunya adalah dengan melakukan pembangunan pabrik produksi di kawasan Sumatera.

“Rencana bisnis ekspansi ke depan, kita punya dua pabrik, Mojokerto dan Karawang, ke depan akan kita kembali bangun pabrik ketiga di wilayah Sumatera dan ekspansi itu akan kami lakukan di Indonesia,” jelasnya melalui webinar, Jumat (26/6).

Bukan hanya itu, pihaknya pun akan melebarkan sayap untuk mensuplai es krim ke berbagai belahan dunia. Saat ini, yang diutamakan adalah wilayah Asia Tenggara.

“Selain Indonesia, kita juga sudah melakukan ekspor es krim dari Indonesia ke negara tetangga di Asia Tenggara, seperti Filipina  dan Vietnam, dan kedepannya akan ekspansi ke negara lain misalnya Thailand, Myanmar dan Kamboja,” tambah dia.

Kemudian, ia juga menjelaskan bahwa saat ini reseller es krim Aice sudah tersebar 80 persen di seluruh Indonesia. Dengan begitu, hal ini pun sesuai dengan keinginan perusahaan, yaitu memberikan kemudahan kepada masyarakat mendapatkan cemilan yang berkualitas.

“Saat ini untuk reseller distribusi es krim sudah mencakup hampir seluruh wilayah Indonesia, ke depannya kita menginginkan sesuai dengan visi misi kita agar seluruh masyarakat bisa gampang dan mudah untuk mendapatkan es krim berkualitas, enak dengan harga terjangkau,” jelas Sylvana.

Lebih lanjut, produksi Aice meskipun di tengah pandemi juga terus mengalami peningkatan. Seiring dengan mudahnya masyarakat dalam mendapatkan produk merkea.

“Di 2020 jumlah produksi Aice meningkat, jawabannya karena bisnis es semakin berkembang, tentu saja volume produksi harus semakin berkembang ya, karena kita juga eskpor ke negara tetangga, peningkatan secara stabil masih ada di tahun ini dibandingkan tahun lalu,” tutupnya.

 

Perluas Pasar Ekspor, Aice Akan Bangun Pabrik di Sumatera