June 25, 2020 at 08:25AM - Bantah Soal Ekstasi, Lucinta Luna: Demi Allah, Itu Bukan Milik Saya -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bantah Soal Ekstasi, Lucinta Luna: Demi Allah, Itu Bukan Milik Saya

JawaPos.com – Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (24/6). Dalam sidang, Lucinta membantah sebagai pemilik dua butir ekstasi yang ditemukan saat penangkapan dirinya.

“Saya tidak pernah menyentuh atau membuang ekstasi itu. Demi Allah, itu bukan milik saya,” katanya seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Kamis (25/6).

Meski begitu, Lucinta Luna tidak menampik bahwa tujuh butir riklona yang ditemukan aparat merupakan miliknya. Ia menjelaskan, barang tersebut diletakkan dalam sebuah tas. “Benar ada tujuh butir riklona itu punya saya,” ujar selebritas 31 tahun itu.

Pelantun Bobo di Mana itu menambahkan, dirinya sempat diminta mengambil barang bukti dua butir ekstasi yang berada di tempat sampah. Merasa bukan miliknya, dia enggan mengambil barang tersebut.

“Saat pemeriksaan itu tiba-tiba di ruang tamu menunjuk ke tong sampah, ‘Itu apa, coba ambil’. Saya enggak mau, itu bukan milik saya, saya bilang gitu,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Lucinta Luna ditangkap di Apartemen Thamrin, Jakarta Pusat pada 11 Februari 2020 lalu. Saat penangkapan, pihak kepolisian menemukan pil riklona, tramadol, serta dua butir ekstasi. Lucinta Luna pun dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine.

Bantah Soal Ekstasi, Lucinta Luna: Demi Allah, Itu Bukan Milik Saya