Cari Motif Penembakan, Polisi Dalami Latar Belakang Bos Pelayaran

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Cari Motif Penembakan, Polisi Dalami Latar Belakang Bos Pelayaran


JawaPos.com – Jajaran Polres Metro Jakarta Utara masih memburu pelaku penembakan kepada bos pelayaran berinisial S, 51. Bersamaan dengan itu, aparat juga tengah mendalami dugaan motif dalam kasus pembunuhan ini.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, saat ini petugas telah meminta keterangan dari keluarga korban. “Sudah diperiksa cuma tidak setiap kita periksa terus kemudian di laporkan ke wartawan,” kata dia kepada wartawan, Rabu (19/8).

Meski begitu, Tubagus belum menarik kesimpulan motif dari penembakan ini. Sebab, sampai saat ini pelaku penembakan belum berhasil ditangkap.

“Pemeriksaan terhadap latar belakangan korban menjadi hal yang sangat penting untuk mengarahkan (motif). Seperti keluarga korban, teman bisnis dan sebagainya itu merupakan bagaian nggak terpisahkan,” jelasnya.

Sebelumnya, warga Kelapa Gading, Jakarta Utara digegerkan dengan penemuan jasad di Ruko Royal Gading Square pada Kamis (13/8) siang. Saat ditemukan, kondisi korban cukup memprihatinkan. Karena terdapat cukup banyak luka di bagian tubuhnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto membenarkan jenazah diduga sebagai korban penembakan. Sebab luka di bagian tubuhnya identitik dengan luka akibat tertembus peluru. Korban diduga ditembak berulang kali dari arah belakang. “Iya benar. Korban diduga korban penembakan,” ucap Budhi saat dikonfirmasi, Kamis (13/8).


Cari Motif Penembakan, Polisi Dalami Latar Belakang Bos Pelayaran