Atmosfer Suporter Bantu Fulham Imbangi Liverpool

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Atmosfer Suporter Bantu Fulham Imbangi Liverpool


JawaPos.com – Manajer Fulham Scott Parker menyebut atmosfer yang diciptakan para suporter di Craven Cottage mampu membantu timnya mengimbangi juara bertahan Liverpool 1-1 dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris pada Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Fulham untuk pertama kalinya tampil di hadapan suporternya sendiri sejak musim bergulir setelah protokol pencegahan COVID-19 baru yang berlaku di Inggris memperbolehkan 2.000 kursi di tribun Craven Cottage diisi penonton.

Kehadiran para suporter dibayar lunas oleh para pemain Fulham yang tampil mendominasi  pertandingan babak pertama atas Liverpool dan unggul berkat gol gemilang Bobby Reid pada menit ke-25.

Fulham juga tampil cukup disiplin di babak kedua, kendati gawang mereka harus dibobol oleh tendangan penalti Mohamed Salah, tetapi skor imbang 1-1 adalah hasil positif bagi tim promosi itu.

“Saya pikir di babak pertama kami memperlihatkan kualitas yang sesungguhnya,” kata Parker selepas pertandingan sebagaimana dilansir Reuters, dikutip dari Antara.

“Para suporter memainkan peranan penting, kami merasakan atmosfer berbeda sebelum pertandingan dan para pemain memperlihatkan semangat bagus sebagai balasannya,” ujarnya menambahkan.

Hasil imbang itu menjadi raihan positif, mengingat Fulham baru saja meraih dua kemenangan pertamanya musim ini dalam enam pertandingan terakhir.

Koleksi 10 poin yang dimiliki Fulham memastikan mereka tidak akan terperosok ke zona degradasi pekan ini dan setidaknya bertahan di urutan ke-17.

Fulham tentu berharap atmosfer yang diciptakan suporter akan kembali membantu mereka saat melakoni laga pekan ke-13 dengan menjamu Brighton & Hove Albion pada Rabu (16/12).


Atmosfer Suporter Bantu Fulham Imbangi Liverpool