Hidup Sehat Diawali dengan Secangkir HiBO

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Hidup Sehat Diawali dengan Secangkir HiBO


JawaPos.com – Investasi jangka panjang tidak hanya berbentuk tanah, bangunan, emas, atau deposito. Salah satu investasi masa depan terbaik adalah tubuh yang sehat.

Untuk  mendapatkan tubuh sehat, di­perlukan pola hidup yang sehat pula seper­ti olahraga teratur dan makanan bergizi. Anda bisa melakukannya dimulai sejak bangun tidur dengan mengonsumsi kopi HiBO.

Berbeda dengan kopi lainnya, HiBO cocok menjadi pendamping hidup sehat Anda karena merupakan kopi organik dengan segudang manfaat bagi tubuh. Sebab, kopi HiBO dimasak dengan benar dan sehat.

Rahasia sehatnya terletak pada pemasakan kopi arabika yang merupakan kopi hitam, tidak asam, dan bukan kopi gosong. Hasilnya adalah biji kopi dengan kafein rendah dan tidak asam. Hal itu membuat HiBo aman untuk jantung dan lambung.
HiBO pun menggunakan biji kopi arabika pilihan dari hutan yang dipetik di Pegunungan Jayawijaya, Papua. Karena tumbuhnya di pedalaman dan alami, hal itu membuat HiBO juga aman dari bahan kimia atau pestisida.

Hasilnya adalah dua varian yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Yaitu, black Italian roast dan dark French roast. Bahkan, mix dari kedua varian itu merupakan cara populer menikmati HiBO.

Penyajiannya pun praktis. Cukup seduh 40 gram bubuk kopi dengan 1.000 ml air bersuhu 90 derajat Celsius. Setelah itu, aduk dan saring. Secangkir kopi nikmat, sehat, dan bermanfaat pun bisa langsung diseruput. Penyajian yang praktis itu sudah cukup mengoptimalkan seluruh kelebihan serta manfaat kopi HiBO.

Tak Sekadar Morning Coffee
Kopi HiBO tak sekadar sebagai morning coffee, tapi juga sebagai cara menyehatkan diri. Beragam penyakit dapat ditangkal dengan meminumnya secara rutin. Di antaranya, kanker, penyakit jantung, penyakit ginjal, parkinson, vertigo, migrain, diabetes, dan Alzheimer. Kopi HiBO juga memiliki manfaat untuk mendetoksifikasi tubuh.

Karena bukan obat, kopi HiBO juga dapat diminum sewaktu-waktu. Namun, waktu terbaik diminum sebelum pukul 12 siang tanpa gula dan krimer untuk tujuan detoksifikasi. Perancangan kemasan yang tepat juga menjadi bentuk lain inovasi HiBO. Bungkus produk andalan Kopi Keboen Agung (KKA) itu sudah dilengkapi one way valve.

Kelebihan HiBO
Bebas pestisida
Kafein rendah
Tidak asam
Terbuat dari bahan organik
Biji kopi pilihan Pegunungan Jayawijaya
Bebas bahan kimia
Penyajian praktis
Aman diminum orang dengan masalah lambung
Aman dan menyehatkan bagi anak-anak dan dewasa
Mix varian black Italian roast dan dark French roast jadi favorit menikmati HiBO

Manfaat
Mencegah berbagai penyakit, antara lain, kanker, penyakit jantung dan ginjal, parkinson, vertigo, migrain, diabetes, dan alzheimer
Detoksifikasi tubuh

KOPI HiBO DAPAT DIPEROLEH: www.kkacoffee.com
TOKOPEDIA: https://tokopedia.link/j8Bm7LujlV
Surabaya: (031) 565 0005/0818 318500
Jakarta: 0818 0319 0838
IG: @kopihibo.id | @naturaljoy.id
Store: D’Natural Healthy Store & Resto
Alamat: Jl Dr Soetomo No 75


Hidup Sehat Diawali dengan Secangkir HiBO