Nyaman Berkendara Mobil dengan Kaca Film Teknologi Nano Keramik

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Nyaman Berkendara Mobil dengan Kaca Film Teknologi Nano Keramik


JawaPos.com – Kenyamanan dan keamanan berkendara mobil tidak hanya berbekal dari aspek eksterior dan interior, namun juga dapat ditingkatkan dengan penambahan aksesoris semisal aplikasi kaca film. Aksesoris pada mobil seperti lapisan kaca film tidak hanya berfungsi untuk estetika tetapi juga sebagai perlindungan ekstra pada mobil dan pengendaranya.

Salah satu merek kaca film mobil yang eksis di tanah air sampai saat ini adalah 3M. Dan yang terbaru, 3M baru saja meluncurkan produk kaca film terbaru yang diklaim mengaplikasikan teknologi anyar buat keselamatan berkendara.

3M baru saja menghadirkan produk kaca film Automotive Window Film Ceramic IR Series. Kaca film 3M baru itu hadir dengan inovasi terbaru perlindungan terhadap dampak negatif sinar ultraviolet (UV) serta memberikan kenyamanan dan gaya dengan warna netral yang menarik.

Ketika berkendara mobil, mungkin tidak menyadari bahwa setiap saat paparan sinar UV juga terakumulasi di dalam mobil. Hal ini dapat memberikan dampak panas dan potensi kerusakan saat terpapar cahaya untuk pengendara mobil maupun interior mobil.

Menurut The Archives of Dermatology, radiasi yang berbahaya dari sinar matahari akan terasosiasi kurang lebih 90 persen dari semua jenis kanker kulit. Paparan sinar UV juga berpengaruh pada kain dan plastik yang menyerap sinar UV, kemudian memudar, berganti warna, atau menjadi rusak.

“Automotive Window Film Ceramic IR Series dikembangkan dengan teknologi nano-keramik yang dapat menolak panas inframerah dengan sangat baik melalui teknologi absorpsinya agar pengendara dapat merasakan kenyamanan yang optimal di dalam mobil,” ungkap pihak 3M melalui keterangan tertulisnya yang diterima JawaPos.com.

Lebih jauh, teknologi ini diklaim bakal memblokir hingga 99,9 persen sinar ultraviolet (UV) dan memberikan faktor perlindungan matahari total (sun protection factor/ SPF) hingga 1000+. Selain itu, kaca film baru 3M ini juga disebut fikembangkan dengan desain bebas logam agar tidak memberikan risiko gangguan pada elektronik, seperti
GPS, radio satelit, atau perangkat seluler, termasuk 5G.

Selain keuntungan kenyamanan dan visibilitas agar pengendara melihat lebih baik dan lebih berkonsentrasi saat mengemudi, teknologi nano-keramik menjadikan kaca film Ceramic IR Series memiliki kualitas sangat baik dapat bertahan lama, kuat, dan hampir bebas perawatan.

Saksikan video menarik berikut ini:


Nyaman Berkendara Mobil dengan Kaca Film Teknologi Nano Keramik