Harus Bersabar, 3 Zodiak Ini Bisa Kurang Beruntung pada Desember

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Harus Bersabar, 3 Zodiak Ini Bisa Kurang Beruntung pada Desember


JawaPos.com – Akhir tahun kurang menguntungkan bagi sebagian orang. Lika-liku perjalanan hidup akan terasa ada banyak hambatan baik itu dari sisi karir, keuangan, maupun asmara.

Ketika berbicara tentang astrologi, sejumlah zodiak akan mengalami masa yang kurang menguntungkan pada bulan ini. Gemini, Virgo, atau Pisces akan mengalami sejumlah hambatan. Pekan pertama Desember akan terasa sedikit berat bagi ketiganya. Ini seperti dilansir dari Elite Daily, Kamis (3/12).

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Pelaksanaan semua pekerjaan tidak sesuai harapan. Seperti sebuah konser tanpa penonton. Saat ini, Gemini juga sedang berada di tengah-tengah konflik utama.

Minggu ini, mungkin pekan yang berat bagi Gemini. Ada hal-hal yang terlalu cepat diraih dalam setiap pencapaian Gemini. Sehingga membuat Gemini terlalu percaya diri.

Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Sedang mengalami sejumlah masalah dalam karir. Padahal Virgo memiliki tujuan yang diprioritaskan di atas segalanya. Namun, semua rencana terkadang tak didukung oleh alam semesta.

Pekan awal Desember akan menjadi rintangan untuk Virgo. Ada hambatan yang tak terduga dalam karir. Virgo mungkin merasa kecewa dengan perkembangan tersebut dan bahkan mungkin kewalahan dengan semua tanggung jawab baru yang diemban. Meski begitu, hebatnya Virgo tetap semangat dengan segala tekadnya.

Pisces

pisces,
Ilustrasi zodiak Pisces. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Ada masalah dalam kehidupan asmara dan pribadi. Pisces berusaha menyembunyikan apa yang salah tetapi tetap saja bisa terendus oleh orang lain. Dan minggu ini, kehidupan pribadi Pisces akan menyita waktu yang cukup melelahkan.

Bagi yang sudah menikah, Pisces akan mengalami perubahan besar dalam keluarga dan kehidupan rumah tangga. Dinamika baru mungkin akan terjadi. Belajar untuk membiasakan diri dengan semua perubahan tersebut.

Saksikan video menarik berikut ini:


Harus Bersabar, 3 Zodiak Ini Bisa Kurang Beruntung pada Desember