Tak Bisa Nge-DJ, Kimberly Irene Temukan Profesi Baru

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Tak Bisa Nge-DJ, Kimberly Irene Temukan Profesi Baru


JawaPos.com – Pandemi Covid-19 membuat DJ Kimberly Irene kehilangan banyak pekerjaan lantaran tidak ada panggung musik. Namun, jalan Tuhan ternyata cukup indah baginya.

Kimberly menemukan pekerjaan baru di tengah banyaknya artis yang tidak bisa bekerja di masa sulit ini. Ia dipercaya menjadi host dan sosoknya kerap muncul di televisi dan di beberapa aplikasi belanja. Jawara Miss Popular DJ Hunt 2018 itu bersyukur bisa mendapatkan pekerjaan baru selama masa pandemi.

“Sebelum pandemi, tiap weekend aku selalu keluar kota buat nge-DJ,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com.

Tawaran alih profesi sebagai host datang pertama kali dari salah satu temannya. Sang sahabat melihat ada potensi terpendam dalam diri Kimberly.

“Awalnya temanku yang nawarin. Pas banget lagi nggak bisa show, ada tawaran jadi host. Apa salahnya aku coba,” tuturnya.

Kimberly sudah beberapa kali menjadi host sejak beberapa waktu belakangan. Salah satunya, ia sempat membawakan acara Bukalapak, ASLI RI, One Pride MMA TV One, dan yang lainnya. Kimberly ternyata bisa menikmati profesi barunya tersebut.

“Seru banget ya jadi host, kerjanya hanya beberapa jam, aman juga karena nggak ada kerumunan,” aku Kimberly.

Merasa profesi host juga sangat menarik baginya, dia lantas memutuskan mendalami ilmu public speaking dengan mengikuti kelas khusus. Kimberly ingin pengalamannya sebagai host juga ditunjang keilmuan yang cukup supaya tidak melakukan kesalahan ketika berbicara.

Kimberly juga bersemangat melakukan olahraga supaya bentuk tubuhnya semakin bagus dan proporsional. Dia menganggap perlu memiliki bentuk tubuh yang bagus untuk menunjang profesinya sebagai host. Sebab profesi ini menjadi sorotan banyak pasang mata.

Kendati sangat menikmati profesi barunya sebagai host, bukan berarti Kimberly akan pensiun dari dunia DJ. “Setelah pandemi enggak menutup kemungkinan aku akan tetap nge-DJ, atau mungkin ke dunia tarik suara. Tapi yang jelas satu tahun ke depan aku akan fokus nge-host dulu,”tandasnya.


Tak Bisa Nge-DJ, Kimberly Irene Temukan Profesi Baru