Ucapkan Selamat Natal, Gus Muhdlor Ajak Perkuat Kebersamaan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ucapkan Selamat Natal, Gus Muhdlor Ajak Perkuat Kebersamaan


JawaPos.com – Bupati Sidoarjo terpilih, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor), mengajak seluruh warga Sidoarjo untuk menjaga kerukunan dan mempererat tali silaturahmi antar umat beragama dalam momen perayaan Natal tahun ini.

Gus Muhdlor mengatakan, momentum Natal tahun ini, yang berlangsung di tengah Pandemi Covid-19 bisa menjadi refleksi untuk memperkuat sifat saling menyayangi antar sesama manusia.

“Pertama-tama, saya ucapkan selamat merayakan Natal bagi saudara-saudara kami umat Kristiani di seluruh Sidoarjo. Perayaan Natal di tengah pandemi seperti ini akan bisa membuka hati kita untuk senantiasa menjaga asa kemanusiaan. Bagaimana di tengah kesulitan, kita tetap bisa menjaga persatuan antar umat beragama untuk bersama-sama keluar dari tantangan pandemi Covid-19,” katanya, Jumat (25/12).

Dalam momen Natal ini, Muhdlor mengucapkan terima kasih khususnya kepada seluruh umat Kristen dan Katolik yang selama ini telah berperan membangun Sidoarjo. Ke depan, ia berharap umat Kristen dan Katolik terus bergotong royong bersama elemen masyarakat lainnya dalam pembangunan Sidoarjo.

Gus Muhdlor menegaskan komitmennya untuk terus menjadikan Sidoarjo sebagai daerah yang penuh toleransi. Berbagai perbedaan yang ada, kata politisi muda itu, justru menjadi modal sosial untuk membangun daerah, bukan malah menjadi alasan untuk perpecahan.

“Semua manusia, apapun agamanya, adalah bersaudara. Saya muslim, tapi tidak ada yang menghalangi saya untuk merasa bersaudara dengan orang yang beragama lain,” paparnya.

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Gagalkan Peredaran Sabu-Sabu Malam Tahun Baru

Alumnus Universitas Airlangga itu menjamin, Sidaorjo di masa kepemimpinannya nanti akan menjadi rumah yang ramah dan nyaman bagi semua umat beragama. Ia menjamin, seluruh umat beragama bebas dan nyaman beribadah sesuai agama dan kepercayaannya masing-masing.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat Natal untuk seluruh sahabat yang merayakannya. Semoga kedamaian dan kebahagiaan selalu tercurahkan di Sidaorjo dan Indonesia. Mudah-mudahan kita tetap diberi kekuatan untuk menjadi bangsa yang satu, tetap diberi kemampuan untuk memelihara persaudaraan yang sangat besar ini,” tuturnya.

Saksikan video menarik berikut ini:


Ucapkan Selamat Natal, Gus Muhdlor Ajak Perkuat Kebersamaan