Daftar Terbaru Mal di Singapura yang Sempat Dikunjungi Pasien Covid-19

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Daftar Terbaru Mal di Singapura yang Sempat Dikunjungi Pasien Covid-19


JawaPos.com – Kementerian Kesehatan Singapura kembali mengumumkan mal dan pusat perbelanjaan yang dikunjungi pasien Covid-19 baru-baru ini. Pasien tersebut tentunya berpotensi menularkan virus. Sedikitnya ada 5 mal yang masuk ke dalam daftar terbaru.

Millenia Walk dan beberapa mal di Jurong masuk dalam daftar tempat yang dikunjungi kasus Covid-19 selama masa penularannya. Selain Millenia Walk, mal-mal tersebut termasuk JEM, Jurong Point, JCube Mall, dan Westgate. Pasar Desa Yuhua dan Pusat Makanan juga dikunjungi dalam beberapa kesempatan.

Mereka yang diidentifikasi sebagai kontak dekat dari kasus yang dikonfirmasi pasti sudah diberitahu oleh Kemenkes Singapura. Sebagai tindakan pencegahan, individu yang berada di lokasi tersebut selama waktu yang ditentukan harus memantau kesehatan mereka dengan cermat selama 14 hari sejak tanggal kunjungan mereka.

Baca juga: Masalah Baru di Singapura, Covid-19 Menyebar Lewat Air Limbah Asrama

“Mereka harus segera memeriksakan diri ke dokter jika mengalami gejala infeksi saluran pernapasan akut (seperti batuk, sakit tenggorokan dan pilek), serta demam dan hilangnya rasa atau bau, dan memberi tahu dokter tentang riwayat paparan mereka,” kata Kementerian Kesehatan Singapura seperti dilansir dari Channel News Asia, Sabtu (27/3).

“Tidak perlu menghindari tempat-tempat dimana kasus Covid-19 yang dikonfirmasi telah terjadi,” tambah pernyataan itu.

Badan Lingkungan Nasional Singapura akan melibatkan manajemen tempat yang terkena dampak untuk memberikan panduan tentang pembersihan dan desinfeksi. Otoritas Singapura bekerja keras agar para pengunjung mal tetap nyaman meski sempat ada pasien Covid-19 tanpa gejala yang mendatangi mal tersebut.

Saksikan video menarik berikut ini:


Daftar Terbaru Mal di Singapura yang Sempat Dikunjungi Pasien Covid-19