Roro Fitria: Alhamdulillah Allah membuka Aib Saya

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Roro Fitria: Alhamdulillah Allah membuka Aib Saya


JawaPos.com – Diciduk aparat kepolisian terkait kasus narkoba beberapa tahun silam membuat Roro Fitria bersyukur. Ia merasa diselamatkan dengan penangkapan tersebut meski ia harus menjalani hukuman penjara cukup lama di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur.

Penangkapan terhadap Roro Fitri telah menyelamatkannya untuk tidak terjebak lebih dalam lagi oleh pengaruh negatif obat-obatan terlarang.

“Pada saat itu saya baru di tahap coba coba (narkoba). Alhamdulillah Allah membuka aib saya pada saat mencoba-coba. Gimana kalau misalnya Allah mengulur kesalah-kesalahan saya sehingga saya jadi lebih terpuruk lagi,” tutur Roro Fitria saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, belum lama ini.

Perempuan yang kini berhijab itu mengaku menggunakan narkoba m akibat terpengaruh pergaulan yang tidak baik. Roro Fitria mengaku terbawa arus.

“Saya salah pergaulan saat itu dan Alhamdulillah baru dua kali saya mau memesan tenyata saya tertangkap. Pergaulan memang pengaruhnya besar banget dan juga iman,” ungkapnya.

Usai diamankan polisi akibat kasus narkoba, Roro Fitria diketahui berubah jadi lebih positif. Ia memutuskan berhijab dan mempelajari agama kebih dalam lagi Selain itu, dia juga meninggalkan klenik yang dulu biasa dilakukannya dan juga membatasi pergaulan kurang baik.


Roro Fitria: Alhamdulillah Allah membuka Aib Saya