Doa Paus Fransiskus untuk Indonesia Usai Teror Bom di Makassar

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Doa Paus Fransiskus untuk Indonesia Usai Teror Bom di Makassar


JawaPos.com – Paus Fransiskus menyampaikan doa bagi para korban serangan bom bunuh diri pada Minggu (28/3) di depan Gereja Katedral di Makassar, Sulawesi Selatan. Aksi teror itu menewaskan dua pelaku dan melukai sejumlah orang.

Doa itu dipanjatkan Paus Fransiskus dalam doa Angelus singkat menyusul Misa Minggu Palma. Sebelum mengucapkan doa Salam Maria, Paus Fransiskus berdoa bagi para korban.

Vatican News melaporkan bahwa Paus Fransiskus membuat catatan khusus bagi Indonesia dalam doa tersebut, dengan mengatakan “terutama mereka dalam serangan Minggu pagi di Indonesia, di depan Gereja Katedral Makassar”.

Sebelumnya, Paus Fransiskus memimpin Misa Minggu Palma di Basilika Santo Petrus, yang hampir kosong karena pembatasan terkait wabah Covid-19, selama dua tahun berturut-turut.

Serangan bom di depan Gereja Katedral Makassar terjadi di sela pelaksanaan misa Minggu Palma. Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyebutkan bahwa dua pelaku bom bunuh diri tewas, yang diketahui merupakan pasangan suami istri.

Saksikan video menarik berikut ini:


Doa Paus Fransiskus untuk Indonesia Usai Teror Bom di Makassar