Ukkasya Muhammad Syahki, Nama Anak Pertama Zaskia Sungkar-Irwansyah

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ukkasya Muhammad Syahki, Nama Anak Pertama Zaskia Sungkar-Irwansyah


JawaPos.com – Zaskia Sungkar menjalani persalinan buah hati pertamanya di Rumah Sakit Bunda di bilangan Menteng Jakarta Pusat, Selasa (30/3) sore kemarin. Si kecil terlahir dengan berat 3,4 kilogram dan diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Kehadiran Ukkasya ke dunia tentu merupakan kebahagiaan luar biasa bagi pasangan Zaskia dan Irwansyah. Pasalnya, sudah sekitar 10 tahun mereka menantikan kehadiran buah hati sejak mengikat janji suci pernikahan pada 15 Januari 2011. Zaskia- Irwansyah berhasil mendapatkan momongan usai mengikuti program bayi tabung sejak awal tahun lalu.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Zaskia Sungkar membagikan momen persalinan. Dalam foto tampak Zaskia Sungkar sedang tidur terlentang di ruang persalinan, sementara di sisi kanan dan kirinya terdapat sejumlah tim medis dari Rumah Sakit Bunda yang membantu proses persalinan.

Melalui keterangan foto, Zaskia Sungkar memberi tahu nama buah hati pertamanya berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa yg nyusu nya nonstop Masya Allah,” tulis Zaskia Sungkar.

Perempuan berhijab itu bersyukur baby Ukkasya dalam keadaan sehat, selamat dan proses persalinan berjalan dengan baik. Zaski Sungkar mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang sudah membantu kelahiran anak pertamanya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas support dan doa yang diberikan banyak orang terhadap dirinya dan keluarga.

Terimakasi banyak Dr @reinorambey , @drtiwi , @rsiabundajakarta , @morulaivf_jakarta , dan teman2 semua yg belum pernah ketemu tapi doa nya luarrr biasa. Terimakasih atas Support dan cinta nya untuk keluarga kecil kami selama ini.. semoga Allah membalas setiap doa , ucapan manis , dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan,” lanjut Zaskia Sungkar.

Alhamdulillah ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg MasyaAllah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante,” pungkasnya.

Unggahan Zaskia Sungkar ini disambut positif netizen. Mereka pun memberikan ucapan selamat ikut merasakan kebahagiaan atas lahirnya Ukkasya Muhammad Syahki. Ucapan selamat juga banyak berdatangan dari kalangan selebriti. Yaitu dari Melly Goeslaw, Titi Kamal, Fitri Carlina, Dhini Aminarti dan yang lainnya.

Persalinan Zaskia yang direncanakan bulan ini sejatinya sempat diungkapkan saudara kandung Shireen Sungkar lewat sebuah postingannya di Instagram, beberapa waktu lalu. Kia, sapaan akrab Zaskia Sungkar, mengaku sudah tidak sabar menyambut kehadiran anak pertamanya terlahir ke dunia.

Minggu depan keluar dong sayang, mami udah nggak sabar ngurusin kamu,” ujar Zaskia Sungkar melalui unggahannya di Instagram Stories sambil mengunggah foto dengan perutnya yang sudah membesar.


Ukkasya Muhammad Syahki, Nama Anak Pertama Zaskia Sungkar-Irwansyah