Hebohkan Warga Pondok Aren, Tas Mencurigakan Berisi Pakaian Kotor

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Hebohkan Warga Pondok Aren, Tas Mencurigakan Berisi Pakaian Kotor


JawaPos.com – Warga Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) dihebohkan dengan penemuan sebuah tas mencurigakan yang berada di dalam masjid. Tas mencurigakan itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB pada Selasa (30/3) kemarin.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanudin memastikan, tas yang berada di dalam masjid itu berisi pakaian kotor hingga alat mandi. Hal ini diketahui setelah dilakukan pengecekan oleh tim Gegana Polri.

“Kami sudah panggil Gegana isinya pakaian kotor, alat mandi, kemudian tiket perjalanan. Itu aja sih,” kata Iman Imanudin dikonfirmasi, Rabu (31/3).

Iman menjelaskan, saksi yang berada di lokasi awalnya melihat seseorang yang mencurigakan memasuki masjid yang berlokasi di Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Saksi merasa aneh, karena saat keluar area masjid orang tersebut tidak lagi membawa tasnya.

“Kemudian lapor ke Pak RT, Pak RT lapor ke Polsek. Kemudian karena benda tersebut mencurigakan, kami menghubungi Gegana Polda Metro. Setelah dilakukan skrining ternyata isinya pakaian kotor itu,” ungkap Iman.

Iman mengaku, saat ini pihaknya melakukan penyelidikan terkait pemilik tas yang ditinggalkan, sehingga membuat geger masyarakat sekitar. “Kami masih melakukan penyelidikan dengan petunjuk-petunjuk yang ada di tas tersebut,” ujar Iman.

Setelah peristiwa bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (28/3) lalu, polisi melakukan pengamanan dengan menggelar patroli skala besar. Tim Densus 88 Antiteror juga telah menangkap terduga teroris di Makassar, Nusa Tenggara Barat, DKI Jakarta dan Bekasi.

Khusus di Jakarta dan Bekasi, polisi menangkap empat orang terduga teroris dengan mengamankan barang bukti berupa lima bom aktif yang menggunakan bahan dasar peledak TATP (triaceton triperoxide). Serta barang bukti berupa atribut Front Pembela Islam (FPI).

Ketiga terduga teroris di antaranya ditangkap di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, antara lain ZA, BS, dan AJ. Sedangkan, satu terduga teroris lainnya berinisial HH alias Husein Hasny yang ditangkap di Condet, Jakarta Timur.


Hebohkan Warga Pondok Aren, Tas Mencurigakan Berisi Pakaian Kotor