Pengendara Mobil Aniaya Sopir Pick Up, Ditangkap dalam Kondisi Mabuk

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pengendara Mobil Aniaya Sopir Pick Up, Ditangkap dalam Kondisi Mabuk


JawaPos.com – Aksi arogan dilakukan oleh seorang pengendara mobil berwarna hitam dengan nomor polisi B 2183 TOS. Dia dengan tega menganiaya seorang pengemudi pick up hingga wajahnya berlumuran darah.

Aksi arogan ini terekam dalam video pendek. Video tersebut bahkan sudah viral di media sosial. Dalam rekaman terlihat jika pengendara ini sempat melaju secara ugal-ugalan. Setelah itu dia berpapasan dengan sebuah mobil bak terbuka warna putih.

Entah apa penyebabnya, pelaku mendadak turun dari mobilnya. Dia langsung memberikan bogem mentah kepada pengendara pick up yang sudah berusia cukup tua. Peristiwa ini dikabarkan terjadi di Jalan Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur.

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur akhirnya berhasil menangkap pelaku. Pelaku dipastikan bukan seorang Warga Negara Asing (WNA) seperti yang ramai di media sosial.

“(Pelaku) bukan WNA ya tapi WNI,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan kepada wartawan, Sabtu (27/3).

Baca juga: Cemburu karena Pacar Mabuk, Pelajar Surabaya Lakukan Penganiayaan

Erwin menuturkan, pelaku ditangkap dalam keadaan mabuk berat. Akibat setengah sadar ini, pemeriksaan kepada pelaku harus terhambat, karena menunggu pelaku pulih.

“Saat ini masih proses sidik karena pelaku diamankan semalam dan masih mabuk. Kita nunggu dia sadar,” jelas Erwin.

 

Saksikan video menarik berikut ini:


Pengendara Mobil Aniaya Sopir Pick Up, Ditangkap dalam Kondisi Mabuk