Menikah dengan Atta, Aurel Hermansyah Wujudkan Impian Menikah Muda

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Menikah dengan Atta, Aurel Hermansyah Wujudkan Impian Menikah Muda


Tinggal hitungan hari, Aurel, 22, bakal menghadapi hari besar. Pemilik nama panjang Titania Aurelie Nurhermansyah itu siap dinikahi Atta Halilintar. Rangkaian acara menjelang pernikahan yang berlangsung sejak dua pekan lalu menyedot perhatian publik. Berikut ungkapan perasaan putri sulung musisi Anang Hermansyah itu menuju hari bahagianya.

Hal utama yang membuat Aurel mantap memilih Atta?

Kalau hati udah klik, susah juga buat diungkapkan. Memang dari hati dan kami banyak kecocokan, jadi ya sudah. Daripada pacaran lama-lama. Lagi pula, orang tua tahu bahwa aku dari dulu memang ingin nikah muda.

Persiapan pernikahan diwarnai ”ujian” (keluarga Aurel sempat terpapar Covid-19) dan mundur dari jadwal semula?

Iya, begitu dinyatakan sembuh dan keluar dari RS, kami cuma punya waktu 10 hari. Jadi, persiapan acara bener-bener cepat banget. Alhamdulillah berjalan lancar.

Rangkaian acara menjelang pernikahan mulai lamaran, siraman, hingga pengajian yang disiarkan live di TV itu banyak dikritik. Tanggapan Aurel?

Mau nonton silakan. Kalaupun nggak, kami nggak ribet. Tadinya cuman mau nge-YouTube aja acara penting kita. Tiba-tiba ada tawaran dari (stasiun) TV untuk live rangkaian acara satu paket.

Untuk akad nikah nanti menggunakan adat mana? Ada alasan tertentu memilih 3 April?

Akadnya Jawa, lalu syukurannya Padang. Tanggal 3 April dipilih supaya ada sedikit waktu dari siraman dan pengajian. Mestinya 21 Maret, tapi kami sekeluarga sakit. Jadi, diundur dua minggu.

Lokasi dan jumlah undangan?

Di ballroom salah satu hotel, tiga ballroom dijadiin satu. Mengikuti protokol, undangannya hanya boleh 25 persen dari kapasitas. Jadi, bisa social distancing.

Aktivitas pekerjaan distop untuk persiapan?

Iya, fokus bener-bener buat acara bahagia. Terus, habis acara nanti juga sudah mendekati bulan puasa. Atta kalaupun ada kerjaan yang kontraknya udah lama dari beberapa bulan sebelumnya. Menjaga aja karena udah calon manten.

Aurel bakal dipingit beberapa hari menjelang nikah?

Iya. Kan nanti pas ketemu lagi biar lebih spesial dan pangling.

Di momen spesial, Aurel didampingi Pipi, Bunda, dan Mimi. Apa pesan mereka buat Aurel?

Banyak ya. Pipi dan Bunda kasih pesan harus sabar, fokus sama pernikahan. Mimi juga doain terus. Pokoknya semoga acaranya lancar, jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

Baca Juga: Anaknya Ditampar Ibu Ara, Alasan Pelaku Menculik Ara

Orang tua Atta tidak bisa hadir langsung dalam rangkaian acara karena sedang berobat di Malaysia?

Iya, tapi selalu berkabar, fotoin keadaan di sini. Semoga pengobatannya lancar. Ya, kalau enggak bisa, nanti insya Allah setelah akad diajak ke Malaysia untuk jenguk.

Saksikan video menarik berikut ini:


Menikah dengan Atta, Aurel Hermansyah Wujudkan Impian Menikah Muda