Hadir di Indonesia, Segini Harga Oppo Reno 5 F Terbaru

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Hadir di Indonesia, Segini Harga Oppo Reno 5 F Terbaru


JawaPos.com – Setelah beberapa teaser disebar, Oppo secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yakni Reno 5 F. Perangkat ini hadir dengan mengusung jargon “Picture Life in Speed”, diklaim menawarkan performa tinggi dan kecepatan yang jauh lebih cepat dari pendahulunya.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia menyampaikan, Oppo Reno 5 F merupakan puncak dari feedback pengguna dan riset yang dilakukan Oppo terhadap perangkat yang diinginkan oleh pasar. Oppo Reno 5 F juga diklaim bakal memenuhi kriteria yang menyasar pengguna lini seri Reno.

“Kehadiran baterai berkapasitas tinggi dan 30 W Vooc Flash Charge, desain perangkat tipis dan fashionable, serta berbagai fitur kamera kreatif dan teknologi gaming dibuat untuk memenuhi ekpektasi pengguna kami,” ujarnya melalui peluncuran daring Oppo Reno 5 F.

Bicara spesifikasi, Oppo Reno 5 F untuk aspek visual datang layar seluas 6,43 inci. Untuk material layarnya sendiri adalah panel AMOLED yang memiliki persentase screen-to-body 90,8 persen. Peranti ini hadir dengan tampilan lubang tunggal menghadirkan tampilan layar smartphone yang lebih modern dibandingkan dengan model layar tetesan air dan In-Display Fingerprint 3.0.

Untuk jeroannya sendiri, menemani berbagai keperluan pengguna atas perangkat ini, Oppo Reno 5 F ditopang chipset MediaTek Helio P95 Octacore yang bertenaga dan berjalan pada 2 ARM Cortex-A75 Prime Cores dengan kecepatan 2.2 GHz. Sementara 6 ARM Cortex-A55 Efficiency Cores juga dapat beroperasi hingga 2.0 GHZ.

Perangkat ini diklaim dapat menyajikan waktu mulai aplikasi agar terbuka lebih cepat, sentuhan layar yang lebih responsif, dan lebih sedikit terjadi lag. Spesifikasi jeroan tersebut di atas dipadankan dengan memori internal atau RAM 8 GB dan penyimpanan internal atau ROM dengan kapasitas 128 GB.

Untuk kamera, Oppo Reno 5 F hadir dengan empat kamera utama yang terdiri atas 48 MP kamera utama, 8 MP kamera sudu lebar, 2 MP kamera makro dan 2 MP kamera mono. Untuk kamera depannya sendiri, Oppo Reno 5 F hadir dengan kamera selfie berukuran 32 MP.

Lainnya dari Oppo Reno 5 F hadir dengan baterai berukuran 4.310 mAh. Untuk pengisiannya sendiri, Oppo Reno 5 F dipasangkan dengan fitur pengisian daya cepat 30 W Vooc Flash Charge 4.0.

Oppo Reno 5 F hadir dengan dua pilihan warna yang disebut Fluid Black (hitam) dan Fantastic Purple (ungu). Harga dari perangkat Oppo Reno 5 F di Indonesia sendiri adalah Rp 4.299.000.

Saksikan video menarik berikut ini:


Hadir di Indonesia, Segini Harga Oppo Reno 5 F Terbaru