Buka Perdana di Masa Lebaran, Ragunan Diserbu Pengunjung

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Buka Perdana di Masa Lebaran, Ragunan Diserbu Pengunjung


JawaPos.com – Taman Margasatwa Ragunan (TMR) mulai dibuka hari ini, Jumat (14/5). Sebelumnya di Hari Raya Idul Fitri sempat ditutup. Pada hari pembukaan perdana ini, TMR ramai didatangi oleh pengunjung.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com di lokasi sekitar pukul 10.20 WIB, keramaian sudah berawal sejak di lokasi tempat parkir. Bahkan, antrean parkir juga sampai mengular di Parkir Pintu Utara TMR.

Sebelum masuk, petugas melakukan cek suhu dan pemeriksaan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pengunjung. Untuk diketahui, hingga 30 Mei 2021 nanti, yang dapat berkunjung ke TMR adalah warga dengan domisili Jakarta saja, selebihnya akan dipulangkan ketika diketahui tidak ber-KTP DKI Jakarta.

Saat dari pintu masuk TMR pun, terpantau sudah banyak pengunjung yang berdatangan. Mulai dari berdua dengan pasangan serta keluarga yang semuanya memiliki tujuan berekreasi.

Tidak jarang juga para pengunjung yang menyantap makanannya bersama dengan keluarganya dengan membawa alas tikar. Mereka juga melakukan swafoto ria bersama teman maupun keluarga.

Untuk penerapan protokol kesehatan di lokasi, mayoritas pengunjung sudah mentaatinya dengan memakai masker. Namun, untuk menjaga jarak masih sulit untuk dilakukan karena situasinya ramai. Sementara itu, terlihat ada beberapa pengunjung yang tidak memakai masker atau memakainya tapi di dagu saja.


Buka Perdana di Masa Lebaran, Ragunan Diserbu Pengunjung