Intip Koleksi Berlian Modern Berbentuk Geometris Terinspirasi Era 1920

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Intip Koleksi Berlian Modern Berbentuk Geometris Terinspirasi Era 1920


JawaPos.com – Perempuan umumnya suka perhiasan. Kemilau berlian juga mampu menghipnotis penggunanya. Apalagi jika memiliki bentuk yang unik dan terinspirasi dari era lawas.

Miss Mondial hadir dengan rangkaian koleksi perhiasan berlian terbaru yang diberi nama Eclat Collection. Nama Eclat diambil dari kata Perancis yang mengandung arti ‘berkilau” yang juga berarti ‘sukses’ dan ‘popularitas” dalam bahasa Inggris.

Terinspirasi dari tren baguette diamond atau berlian baguette, perhiasan berlian unik yang terdiri dari kalung, cincin, liontin, anting, dan bangle berlian ini memiliki aksen berlian bundar yang cemerlang.

Baca Juga: Intip 5 Koleksi Perhiasan yang Terinspirasi dari Destinasi Nusantara

Cocok untuk perempuan yang modis, dinamis, fashionable, dan mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai penampilan sehari-hari dalam acara formal maupun kasual. Berlian baguette memiliki bentuk yang geometris khas gaya Art Deco yang populer di era 1920 yang klasik kontemporer dan tidak lekang oleh waktu.

Berlian baguette memiliki karat lebih rendah daripada potongan berlian lainnya. Jadi, dengan ukuran berlian baguette yang lebih besar, maka kaum hawa bisa memiliki perhiasan berlian yang indah dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, berlian baguette memiliki kilau atau sparkle yang berbeda dari potongan berlian lainnya. Kilau yang terpancar dari berlian baguette terlihat jernih clear karena memiliki 14 facet saja. Berlian baguette yang biasanya digunakan oleh jeweler sebagai side stone atau aksen pendukung mampu membuat keseluruhan tampilan perhiasan berlian tampak lebih mewah tanpa terlihat berlebihan.

Desain dari Eclat Collection terlihat ultramodern, namun dengan sentuhan klasik Art Deco. Untuk koleksi cincinnya, Miss Mondial menghadirkan 3 tipe desain cincin emas putih yang masing-masing memiliki 3 berlian baguette sebagai center stones yang juga sempurna untuk dijadikan cincin tunangan, yaitu pear shaped diamond ring dengan 3 butir berlian baguette yang meruncing (tappered dan aksen berlian bundar, round shaped halo setting diamond ring, dan square shaped halo setting diamond ring.

Hadir dalam pilihan perhiasan berlian rose gold yang terdiri dari cincin, anting stud, dan liontin. Ada juga 5 variasi cincin dengan hiasan berlian baguette yang disusun bersama berlian bundar dalam desain geometris, menciptakan tampilan yang modern dan penuh gaya. Tidak hanya itu, satu variasi cincin rose gold dibuat dengan bezel setting dengan 3 butir berlian baguette di tengah dan 6 butir berlian bundar yang dibentuk dalam siluet persegi panjang.

Saksikan video menarik berikut ini:


Intip Koleksi Berlian Modern Berbentuk Geometris Terinspirasi Era 1920