Momen Lebaran, Tissa Biani Berkunjung ke Rumah Dul Jaelani

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Momen Lebaran, Tissa Biani Berkunjung ke Rumah Dul Jaelani


JawaPos.com – Tissa Biani dan Abdul Qodir Jaelani alias Dul diketahui memiliki hubungan spesial. Pasangan yang resmi pacaran sejak 27 September lalu itu memanfaatkan momen Lebaran Idul Fitri untuk mendekatkan diri ke keluarga pasangannya. Mereka saling bersilaturahmi sekalian saling bermaafan di hari yang fitri.

Tissa Biani mengatakan, Dul dan dirinya tidak akan bersilaturahmi ke rumah keluarga pasangannya di hari pertama Lebaran. Sebab di hari pertama Lebaran, mereka masih akan fokus menjalin silaturahmi dengan keluarga mereka sendiri.

“Kita akan bagi waktu. Aku ke rumah Dul dan Dul ke rumah aku. Hari kedua (Lebaran) pastinya ya, karena hari pertama kita fokus ke keluarga,” kata Tissa Biani.

Dul dan Tissa Biani akan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 meski bersilaturahmi di momen lebaran dengan keluarga sendiri. Karena dikhawatirkan ada orang yang terpapar virus Korona namun berstatus OTG.

Dalam kesempatan itu, Tissa Biani dan Dul juga mengaku sudah mempersiapkan THR untuk keluarganya. Karena kendati keduanya masih berusia muda, namun mereka sudah memiliki penghasilan sendiri dari dunia keartisan. Mereka akan membagikan THR untuk anak-anak kecil di keluarga besar.

“Pastinya kita bagi-bagi THR ya pas kumpul sama keluarga,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 24 Juli 2002 itu.

Tissa Biani dan Dul sejatinya merasa sudah cocok sebagai pasangan. Mereka merasa nyaman satu sama lain dan bisa menjadi diri sendiri. Keduanya juga saling memberikan support atas karir dan pekerjaan mereka masing-masing.

Dul dan Tissa biani bahkan mengaku ingin menikah muda lantaran sudah merasakan kecocokan sebagai pasangan. “Insya Allah niat sudah ada (nikah muda). Mohon doanya semoga terwujud,” tutur Dul, bungsu dari Ahmad Dhani-Maia Estianty.


Momen Lebaran, Tissa Biani Berkunjung ke Rumah Dul Jaelani