DWP KJRI New York Beri Santunan ke Para Perempuan Tangguh

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

DWP KJRI New York Beri Santunan ke Para Perempuan Tangguh


JawaPos.com – Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah telah tiba. Tidak terasa bulan penuh berkah Ramadan telah dilalui. Setiap umat Muslim di seluruh dunia berharap agar diberikan kesempatan untuk dapat bertemu kembali dengan Ramadan tahun depan.

Hal ini turut dirasakan oleh Kompol Endang Wahyu Kinasih Arifi, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) KJRI New York yang juga istri dari Konjen RI New York, Arifi Saiman. Sebelumnya di penghujung Bulan Suci Ramadan sungguh merasakan kesedihan akan perpisahan dengan bulan penuh rahmat dan ampunan dan tidak ingin menyia-nyiakan waktu yang tersisa dengan terus melakukan kegiatan berbagi dengan sesama. Kegiatan berbagi di penghujung Ramadan dilakukan sekaligus dalam rangka memperingati Mother’s Day yang jatuh pada 9 Mei 2021 lalu.

Kompol Endang yang di dampingi ibu Ria Sumitro dan ibu Reina Gunawan pengurus DWP KJRI New York, dalam rangkaian kegiatan yang dilakukan pada Senin (10/5) dan Selasa (11/5) mengunjungi kediaman para perempuan tangguh yang berada di wilayah kota New York. Sebagian dari mereka adalah Ibu-ibu sepuh yang berjuang dan hidup sebatang kara di kota New York.

Sambil bersilaturahmi dan menyerahkan santunan berupa paket sembako dan masker, Kompol Endang Wahyu Kinasih Arifi dan perwakilan Pengurus Dharma Wanita KJRI New York pun turut menyampaikan doa serta harapan terbaiknya kepada mereka. Kunjungan yang dilakukan secara langsung oleh istri Konjen RI New York tersebut membuat mereka merasa sangat senang dan terharu serta menjadi kebanggaan tersendiri.

“Bahagia dan terharu tatkala niat hati bersilaturahim dan berbagi kasih mendapat sambutan gembira dan rasa syukur yang terpancar dari wajah-wajah yang berbinar dan berkaca-kaca penuh rasa haru dari para srikandi pejuang keluarga di tanah rantau yang tidak menyangka akan mendapat kunjungan dari kami,” ucap Kompol Endang Wahyu Kinasih Arifi.

“Harapan kami semoga para ibu-ibu hebat, khususnya yang berada di wilayah KJRI New York selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin ya Rabbal Alamiin ,” ucap Kompol Endang Wahyu Kinasih Arifi.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM Mohon maaf lahir dan Batin,” tambahnya.


DWP KJRI New York Beri Santunan ke Para Perempuan Tangguh