Muncul Warna Baru Honda CrossClub 110 Dibanderol Rp 44,5 juta

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Muncul Warna Baru Honda CrossClub 110 Dibanderol Rp 44,5 juta


JawaPos.com – Honda Motor tak ada hentinya keluarkan produk ikonik, meskipun produk dengan desain modern tetap berjalan. Kini Honda kembali memberikan penyegaran terhadap CrossCub 110 dengan menjualnya secara terbatas.

Sebagai informasi pabrikan sepeda motor asal Jepang pada 2017 meluncurkan sepeda motor bebek trail dengan tampilan retro (CrossCub 110) di hajatan Tokyo Motor Show yang dijualnya setahun kemudian.

Informasi yang dilansir dari laman resmi Honda, versi terbaru CrossCub 110 mempunyai warna baru yaitu Puco Blue, atau biru keabu-abuan. Pihak Honda mengklaim warna ini unik karena hanya sedikit sepeda motor yang menggunakan warna jenis ini.

Pihak Honda hanya membuat 2.000 unit saja untuk motor CrossClub 110 berwarna Puco Blue. Bicara masalah harga pihak Honda memasang harga 341.000 yen atau sekitar Rp 44,5 juta. Pastinya harga ini masih wajar dikalangan kolektor.

Honda CrossClub yang bergenree motor bebek trail ini menggunakan platform step-through, tanpa dilengkapi dengan fairing kaki-kaki. Ini membuat kesan sebuah motor trail yang tangguh meskipun hanya sekelas motor bebek.

Honda melengkapi lampu LED pada bagian depan, sementara untuk tenaganya dipasangkan dengan mesinnya 4-tak SOHC 109 cc yang sudah dilengkapi sistem pendinginan dengan udara. Tenaga yang dikeluarkan dari mesin mencapai 7,9 hp dengan torsi 8,5 Nm yang disalurkan ke roda menggunakan transmisi empat tingkat percepatan.

Berat kering motor ini 106 kilogram dengan tinggi jok 78 centimeter ini bagian belakangnya dilengkapi rak. Dibekali ban dengan tipe dua-sport. Pada knalpot menggunakan pelindung dengan lubang sejajar laiknya motor-motor off-road klasik.

Sebagai motor koleksi ini sangat menarik berjejer di garasi rumah. Namun sayangnya motor Honda di Indonesia belum memasukkan motor ini ke Tanah Air, tunggu saja.


Muncul Warna Baru Honda CrossClub 110 Dibanderol Rp 44,5 juta