Roy Suryo Dituding Tabrak Lari Mobil Artis Lucky Alamsyah

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Roy Suryo Dituding Tabrak Lari Mobil Artis Lucky Alamsyah


JawaPos.com – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo dituding telah melakukan tabrak lari terhadap kendaraan milik artis Lucky Alamsyah. Kabar ini pertama kali diumumkan Lucky melalui akun Instagramnya.

Ini mobil mantan menteri yang nyerempet mobil Aa lalu kabur. Si ‘RS’ ini setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @TVOneNews, bukannya minta maaf malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan. Sebagai mantan pejabat publik, memalukan. Kelakuan yang sangat melakukan,” tulis Lucky melalui akun @luckyalamsyah_official.

Sementara itu, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, jajarannya masih menelusuri kebenaran kecelakaan tersebut. Sejauh ini belum ditemukan bukti konkret ihwal insiden tersebut.

“Sampai saat ini Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya dan hasil konfirmasi ke Satlantas jajaran belum menerima laporan kejadian laka lantas tersebut,” kata Fahri kepada wartawan, Senin (24/5).

Selain itu, penelusuran di media sosial juga telah dilakukan. Namun, belum membuahkan hasil. “Kami sudah mencoba untuk menghubungi pelapor yang tertera di media sosial tersebut namun belum tersambung,” jelasnya.

Atas dasar itu, Fahri meminta kepada korban agar membuat laporan polisi apabila memang telah terjadi tabrak lari. “Kami imbau bagi korban bisa segera melaporkan kejadian ke Kantor Subdit Gakkum di Pancoran atau kantor Satlantas terdekat,” ucapnya.

Dihubungi terpisah, Roy Suryo membantah telah melakukan tabrak lari terhadap kendaraan Lucky. Dia menganggap Lucky telah menyebarkan fitnah. Roy memutuskan akan melaporkan Lucky ke polisi hari ini.

“Yang dikatakan aktor LA itu memutarbalikkan fakta dan berujung fitnah. Makanya saya akan Laporkan dia ke Polda Metro Jaya,” pungkasnya.


Roy Suryo Dituding Tabrak Lari Mobil Artis Lucky Alamsyah