Angga Yunanda Rutin Lakukan Snacking di Lokasi Syuting

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Angga Yunanda Rutin Lakukan Snacking di Lokasi Syuting


JawaPos.com – Aktor muda Angga Yunanda ternyata punya kebiasaan unik di tempat syuting. Dia tak bisa lepas dari mengemil.

Digandeng oleh Calbee Wings, Angga Yunanda didapuk sebagai Brand Ambassador Guribee Layers. Sebagai bintang muda berbakat yang memiliki semangat untuk mencoba berbagai hal baru, Angga menjadi sosok yang paling hobi mengemil.

Snacking itu sudah jadi bagian hidup aku yang membawa keseruan di tengah kesibukan shooting, reading, apalagi kalau lagi santai di rumah,” kata Angga dalam webinar baru-baru ini.

Apalagi selama pandemi saat ini, meski lebih banyak berada di rumah, Angga justru makin tak bisa lepas dari camilan. Dengan perubahan jadwal sejak pandemi pun, ia juga jadi terinspirasi selalu mencoba hal baru.

“Termasuk untuk snacking juga. Saya happy banget ya, kalau sudah ngemil dan jangan sampai rasanya bikin bosan,” katanya.

Angga juga ternyata membuka rahasianya dalam hal hobinya. Salah satunya ternyata Angga suka menonton film yang dibintanginya sendiri.

“Jujur saya suka juga nonton film saya sendiri. Saya tonton berulang-ulang. Tapi itu demi evaluasi akting saya juga sih,” katanya.

Head of Marketing PT Calbee Wings Food Lindawaty Lauw menilai ada pergeseran tren snacking selama pandemi. Ketidakpastian pandemi sejak 2020 ini cukup menantang bagi kita semua, khususnya anak-anak muda.

“Dan kondisi ini memunculkan tren di mana snack menjadi salah satu sumber mood booster yang memberikan kenikmatan sederhana dalam keseharian masyarakat Indonesia. Dan Angga pun suka melakukan itu,” tutur Lindawaty.


Angga Yunanda Rutin Lakukan Snacking di Lokasi Syuting