Bangkit Sangat Dahsyat, No 43 Dunia Sukses Tumbangkan No 1 Dunia

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bangkit Sangat Dahsyat, No 43 Dunia Sukses Tumbangkan No 1 Dunia


JawaPoscom-Petenis Amerika Serikat nomor 43 dunia Shelby Rogers memberikan kejutan hebat. Dia sukses mengalahkan peringkat satu dunia Ashleigh Barty 6-2, 1-6, dan 7-6 (5) pada babak ketiga grand slam US Open, Sabtu waktu setempat atau Minggu WIB.

Rogers bangkit dari ketertinggalan 2-5 pada set ketiga untuk mendorong pertandingan ke babak tiebreak dan menang. Hasil ini adalah kejutan terbesar US Open 2021.

“Saya hanya mencoba berjuang untuk setiap poin. Itu sangat klise, maaf. Kalian luar biasa. Saya tidak ingin pergi,” kata Rogers sebagaimana dikutip dari Reuters.

Barty yang menjadi unggulan pertama melakukan banyak kesalahan selama set pertama. Tetapi, juara Wimbledon 2021 itu menemukan kembali performanya di set kedua.

Dengan dua break di set terakhir, Barty tampak siap untuk memenangi pertandingan. Namun, dia tidak dapat bertahan.

Begitu menang, Rogers tercengang memegangi wajahnya. Ini adalah kemenangan pertamanya atas Barty dalam enam pertemuan.

“Saya hanya mencoba untuk bertahan lebih lama dari Ash. Dia mengetahui kecepatan saya dengan sangat baik malam ini. Saya merasa, semakin keras saya memukul bola, semakin keras dia memukul balik,” kata Rogers.

Pertandingan tersebut adalah kekalahan besar kedua dari turnamen putri di Flushing Meadows. Ini setelah Leylah Fernandez yang berusia 18 tahun mengalahkan pemenang Grand Slam empat kali Naomi Osaka pada hari sebelumnya.

Rogers akan menghadapi remaja Inggris berusia 18 tahun Emma Raducanu di babak keempat.


Bangkit Sangat Dahsyat, No 43 Dunia Sukses Tumbangkan No 1 Dunia