Diler Mitsubishi Pertama di Subang Resmi Beroperasi Layani Konsumen

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Diler Mitsubishi Pertama di Subang Resmi Beroperasi Layani Konsumen


JawaPos.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Prabu Pendawa Group meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Prabu Pura Motor, di Subang (1/9).

Acara peresmian diler dengan status 3S yang digelar virtual ini dihadiri Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Hansen Tjokrosendjojo selaku Director PT Prabu Pura Motor.

Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Kota Subang sekaligus ke-157 di Indonesia.

Menurut Naoya Nakamura, Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi Motors. Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, pihaknya berharap untuk dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen. Baik dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual.

“Jangan sungkan dan ragu untuk datang langsung ke diler resmi Mitsubishi Motors, untuk mendapatkan informasi dan pengalaman terbaik, karena kami telah menerapkan protokol Kesehatan pada keseluruhan operasional, dan silahkan hubungi tenaga penjual kami untuk mendapatkan beragam tawaran dan program penjualan menarik khas Mitsubishi Motors,” ungkap Naoya.

Diler ini terletak di area strategis dan potensial wilayah karasidenan Purwakarta dengan pertumbuhan pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan yang sangat potesial. Serta didukung perkembangan perumahan dan aktivitas perekonomian.

Berlokasi di Jl.Mayjend Sutoyo No.49 Karanganyar – 41211, Subang, Jawa Barat, dengan waktu operasional Senin – Jumat pada pukul 08.30 – 16.30 WIB, dan Sabtu pukul 08.30 – 14.30.

Berdasarkan data MMKSI di tahun fiskal 2021 (April-Juli) untuk Karesidenan Purwakarta, model Pajero Sport memimpin segmen kelas Medium SUV, sedangkan model Xpander berhasil mencapai perolehan pangsa pasar yang baik.

Tidak hanya itu, Subang sebagai daerah dengan aktivitas ekonomi masyarakat yang berfokus pada pertanian-perkebunan telah mempercayakan model kendaraan niaga ringan Mitsubishi sebagai legenda partner bisnis terpercaya, yang menjadikan L300 sebagai pemimpin segmen Medium Pick-Up 4×2 di wilayah tersebut.

Dalam suasana baru diler Mitsubishi Prabu Pura Motor memberikan promo atau diskon gratis pada periode pembukaan berupa discount jasa 20% dan suku cadang 10%, fogging gratis dan gratis BBM penuh.


Diler Mitsubishi Pertama di Subang Resmi Beroperasi Layani Konsumen