HUT Ke-5, Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Skin dan Hero Baru

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

HUT Ke-5, Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Skin dan Hero Baru


JawaPos.com – Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merayakan ulang tahunnya yang ke-5 di bulan Oktober ini. Untuk merayakan momen ini, Moonton selaku developer dari game ini mengumumkan Perayaan Ulang Tahun ke-5 dengan tema 5hare Fun, Forge Legends.

Acara buat para penggemarnya ini diklaim membawa banyak kejutan dan aktivitas menarik untuk semua pemainnya. Para pemain dapat memperoleh skin baru, hero baru dan items eksklusif lainnya dalam event ini.

Pertama diluncurkan di tahun 2016, MLBB diklaim telah mencapai satu miliar unduhan dan lebih dari 105 juta pengguna aktif setiap bulannya. Tersedia di lebih dari 190 negara, dengan 27 bahasa, MLBB telah memperoleh pencapaian luar biasa sampai tahun ini.

Di iOS, game ini dikatakan mencapai peringkat satu game yang paling banyak dimainkan di 47 negara, dan masuk dalam top 10 di 120 negara. Sementara di Android, game ini dikatakan telah mencapai peringkat satu juga paling banyak dimainkan di 13 negara, dan top 10 di 60 negara.

Dengan pencapaian luar biasa di kawasan Asia Pasifik, MLBB sering disebut game nasional di banyak negara di Asia Tenggara dan meluncurkan tournament E-Sport yang sudah sangat popular seperti Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL).

Head of Indonesia Marketing Moonton Games Summer Ding menjelaskan, MLBB juga mendapatkan pencapaian yang luar biasa. “Dengan lebih dari jutaan pemain aktif setiap bulannya, MLBB dikenal di berbagai kalangan usia sebagai game populer yang banyak dimainkan bersama-sama dengan teman,” ujarnya melalui keterangan resminya.

Dia melanjutkan, untuk memberikan penghargaan pada fans dan pemain setia MLBB atas dukungannya yang tidak pernah berhenti, kampanye 5hare Fun, Forge Legends untuk merayakan hari ulang tahun ke 5 akan menampilkan banyak acara seru seperti Update Project Next dan Hero Baru.

Pada Project Next tahun ini, akan diperkenalkan beberapa hero yang akan diperbaharui untuk membuat setiap pemain mendapatkan pengalaman lebih dalam bermain, termasuk mode Brawl yang juga diperbaharui.

Ada juga in-game items gratis menjelang periode perayaan, dengan border avatar eksklusif, emote dan efek. Juga ada event login, dan hero baru Floryn, yang akan membawa sesuatu yang baru di meta dan hadiah untuk para pemain.

Dari September 21 hingga pertengahan Oktober, pemain bisa mendapatkan skin spesial ulang tahun ke-5 MLBB terbatas secara gratis dengan berpartisipasi dalam event.

Akan ada skin khusus Anniversary yang bisa dimenangkan, dan akan tayang bersamaan dengan Music Video dan soundtrack untuk memeriahkan acara. Akan ada juga eksklusif Miya Moon Goddess untuk kampanye Anniversary ke-5, dan pemain bisa mendapatkannya hanya dengan login selama periode event.

Saat Moonton Games mempersiapkan panggung untuk perayaan ulang tahun yang akan datang – detail lebih lanjut tentang karakter yang diperbaharui akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang, termasuk: Hayabusa, Kagura, Lancelot, dan Odette.

Pemain diharapkan untuk menantikan perubahan skill dan pembaharuan desain yang menunjukkan peningkatan kemampuan, dengan Harper yang juga mendapatkan perombakan. Juga akan ada efek cuaca baru di layar Lobi sebagai bagian dari penyegaran UI.

Untuk lebih memberikan penghargaan kepada pemain MLBB, akan ada juga konten baru dan animasi CG – termasuk komik, streaming langsung, dan acara langsung sebagai bagian dari perayaan ulang tahun untuk dinikmati oleh para pemain.

Selain beragam aktivitas yang bisa diikuti semua pemain MLBB dalam rangkaian Project NEXT dan event Ulang Tahun ke 5, Season ke 21 juga sudah mulai bisa diikuti di tanggal 25 September, pukul 15:00 WIB dimana semua rank player MLBB akan di reset.

Pemain juga bisa berkesempatan mendapatkan skin seasonal (Skin Fanny) hanya dengan 50 diamond, untuk top up pertama di season baru. Jika pemain mencapai ranking Grand Master, makan pemain akan berkesempatan mendapatkan skin eksklusif Gord secara gratis.


HUT Ke-5, Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Skin dan Hero Baru