Keadaan Kiper Utama Persebaya Membaik, Akhirnya Dibawa ke Cikarang

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Keadaan Kiper Utama Persebaya Membaik, Akhirnya Dibawa ke Cikarang


JawaPos.com – Persebaya Surabaya tiba di Cikarang Kamis malam (2/9). Sebanyak 28 pemain diboyong oleh pelatih Aji Santoso.

Di antara para pemain tersebut, tidak ada nama dua pemain muda Ruy Arianto dan Fernando Pamungkas. Tapi, pemain muda lain seperti Marselino Ferdinan terlihat dalam rombongan.

Aji menuturkan, pemain yang dibawa merupakan skuad yang sudah direncanakan akan dimainkan dalam seri pertama BRI Liga 1 2021–2022.

Nah, uniknya, dari 28 pemain yang dibawa, ada Satria Tama yang sehari sebelumnya diumumkan tidak akan dibawa karena belum terbebas dari cedera. ’’Iya, keadaannya membaik. Akhirnya dibawa,’’ ucap Aji.

Keputusan tersebut diambil tidak lama sebelum keberangkatan. Eks pelatih Persela dan Arema itu berharap kondisi Satria Tama bisa membaik selama di Cikarang dan bisa dimainkan.

Pelatih kiper Persebaya Benny van Breukelen menyatakan, Green Force membawa empat kiper ke Cikarang. ’’Salah satunya kiper trial David Arianto. Karena kami ingin lihat kemampuannya,’’ tuturnya.

Dokter tim Persebaya Pratama Wicaksana bersyukur akhirnya Satria Tama dibawa. Awalnya, dia sempat takut tidak bisa memberikan treatment dengan baik jika mantan pemain Gresik United itu ditinggal di Surabaya.

’’Ya akhirnya kami bisa melakukan pemulihan untuk Satria Tama secara intensif. Semoga peluang dimainkan juga lebih besar,’’ harapnya.


Keadaan Kiper Utama Persebaya Membaik, Akhirnya Dibawa ke Cikarang