Nikmatnya Red Bridge Ice Cream by Nindy MCI 7

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Nikmatnya Red Bridge Ice Cream by Nindy MCI 7


JawaPos.com – Es krim atau gelato kekinian biasanya identik dengan kandungan kalori cukup tinggi. Namun, Red Bridge Ice Cream by chef Nindy berbeda. Bersama empat kawannya, Nindy Novitasari Sanyoto menciptakan gaya baru makan es krim #NikmatTanpaDosa. Yang dimaksud dosa adalah perasaan bersalah karena mengonsumsi makanan atau minuman berkalori tinggi.

Menurut chef Nindy, Red Bridge berbeda dengan es krim pada umumnya. “Karena konsep kami ice cream low calorie. Menikmati dessert, tapi nggak jahat untuk kesehatan kita,” katanya saat diwawancarai Sabtu (11/9).

Dia ingin mengajak masyarakat untuk bisa menikmati dessert manis, tapi tetap rendah kalori. Es krim racikan tangan chef Nindy yang merupakan 2nd Runner Up MasterChef Indonesia season 7 juga lebih sehat.

Sebab, Red Bridge high fiber dan guilt-free. Jadi, juga bisa dikonsumsi orang tua.

Salah satu menu andalannya adalah kiss the cookie, es krim manis dengan campuran biscoff. Ada pula varian terbaru coconut heaven, es krim rasa kelapa yang dipadu palm sugar.

Red Bridge tersedia mulai ukuran baby 4 oz hingga large 16 oz. Harganya pun cukup terjangkau, mulai Rp 20 ribuan.

Red Bridge wajib segera didatangi di Terrace 18, Jalan Basuki Rahmat No 16–18 dan di Distrik 01 Eatery, Jalan Raya Darmo Permai 1 No 73.


Nikmatnya Red Bridge Ice Cream by Nindy MCI 7