Sehat Banget, ini Rahasia Ivan Gunawan Turun BB 23 Kg dalam 1,5 Bulan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sehat Banget, ini Rahasia Ivan Gunawan Turun BB 23 Kg dalam 1,5 Bulan


JawaPos.com – Desainer sekaligus selebriti Ivan Gunawan datang dengan kabar menggembirakan. Ia berhasil menurunkan berat badannya cukup drastis. Dari 185 turun menjadi 162 kilogram.

Ivan Gunawan mengekspresikan kebahagiaan atas kesuksesannya menurunkan berat badan melalui kiriman di akun Instagram. Ia mengaku tidak lagi menggunakan sabuk pengaman tambahan ketika naik pesawat.

Kepada JawaPos.com, lelaki yang akrab disapa Igun itu mengaku berhasil menurunkan berat badan cukup drastis dalam waktu singkat. Ivan Gunawan berhasil merampingkan badannya hingga 23 kilogram (Kg).

“23 kilogram mas, Alhamdulillah dalam waktu 1,5 bulan,” kata Igun melalui pesan singkat.

Dia mengaku masih akan berusaha menurunkan berat badannya menjadi lebih ideal lagi. Ivan Gunawan punya target akan mengurangi bobot tubuhnya sekitar 20 Kg lagi.

Sementara itu, Meidi selaku manajer Ivan Gunawan mengungkapkan, artisnya bisa menurunkan berat badan cukup drastis dalam waktu singkat dengan rutin menjalani olah raga dan mengonsumsi makanan sehat.

“Makan makanan sehat misalnya makan daging langsung, beras merah, sayur sayuran, telur, tidak makan tepung. Tidak makan makanan olahan sih,” kata Meidi kepada JawaPos.com.

Untuk olah raga, Ivan Gunawan memilih olah raga jalan kaki. Dia rutin melakukan olah raga ini sehingga ikut membantu dalam proses penurunan bobot tubuhnya.

“Olah raga jalan dalam seminggu dia bisa 4 kali jalan kaki. Biasanya sore dia jalan kaki,” paparnya.

Meidi mengakui Igun masih akan menurunkan berat badannya. Namun penurunan ini lebih bertujuan untuk kesehatan. Dan akan diupayakan diturunkan ke posisi paling ideal.

“Kalau untuk turun sampai di bawah 100 kilogram kayaknya nggak proporsional. Pokoknya lebih diutamakan kesehatan aja sih kalau sekarang,” imbuhnya.

Melalui kiriman di Instagram, Ivan Gunawan mengekspresikan kebahagiaan bisa menurunkan berat badan cukup drastis dalam waktu singkat. Mengunggah foto tengah berada di kursi pesawat lengkap dengan sabuk pengaman, Igun mengaku tidak perlu lagi menggunakan sabuk pengaman tambahan seperti yang dulu sering dia lakukan.

“Selamat pagi aku pagi ini dengan bangga mau cerita hihi …. bertahun tahun naik pesawat walaupun di business class tapi aku masih tetap memerlukan ekstra sabuk pengaman, bahkan biasanya berusaha agar permintaan saya nggak kedengaran penumpang lain,” tulis Ivan Gunawan.

“Tapi hari ini aku merasa seperti manusia normal hahahahaha langsung muat loh Sabuk pengamannya. Mungkin buat kalian biasa aja tapi buat aku ini mah sesuatu yang mewah,” imbuh Ivan Gunawan.


Sehat Banget, ini Rahasia Ivan Gunawan Turun BB 23 Kg dalam 1,5 Bulan