Sikat No 7 Dunia dari Thailand, Andalan Indonesia Buka Kans ke 4 Besar

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sikat No 7 Dunia dari Thailand, Andalan Indonesia Buka Kans ke 4 Besar


JawaPos.com-Pemain Para-Badminton Indonesia Fredy Setiawan membuka peluang untuk lolos ke semifinal tunggal putra kelas SL4 Paralimpiade Tokyo 2020.

Dalam pertandingan di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, hari ini (3/9), Fredy mengandaskan pemain nomor tujuh dunia asal Thailand Siripong Teamarrom dalam straight game, 21-17, 21-11.

Ini adalah kemenangan kedua beruntun Fredy di Grup B. Kemarin (2/9), Fredy mengandaskan tunggal Korea Selatan Shin Kyung-hwan juga dalam straight game telak 21-8 dan 21-9.

Pada game pertama, Fredy sempat mendapatkan perlawanan sengit. Namun, dia mampu terus menjaga momentum. Akhirnya, Fredy mengambil game pertama dengan skor 21-17.

Pada awal game kedua, Fredy mampu memimpin jauh dengan skor 11-5 ketika interval. Pemain nomor empat dunia itu terus menjaga keunggulan dengan memimpin 15-9, lalu 18-9.

Akhirnya, Fredy sukses menutup game kedua dengan kemenangan 21-11. Fredy menyelesaikan pertandingan itu dalam tempo 27 menit.

Pada pertandingan ketiga besok (4/9), Fredy akan berhadapan dengan lawan berat, Tarun Dhillon. Tarun adalah pemain nomor dua dunia asal India. Jika menang, Fredy akan lolos ke semifinal dengan status sebagai juara Grup B.


Sikat No 7 Dunia dari Thailand, Andalan Indonesia Buka Kans ke 4 Besar