Sikat Unggulan Keempat, Pemain Indonesia Jadi Juara di Austria

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sikat Unggulan Keempat, Pemain Indonesia Jadi Juara di Austria


JawaPos.com – Priska Madelyn Nugroho memenangi gelar kedua dalam ajang profesionalnya tahun ini. Dia menjuarai ITF W15 di Bad Waltersdorf, Austria, di sektor ganda putri.

Dia berpasangan dengan petenis Korea Selatan Ku Yeon-woo. Di babak final, mereka mengalahkan unggulan keempat Giulia Crescenzi/Arianna Zucchini dengan skor 6-4, 6-3.

’’Saya sangat senang dengan hasil ini. Tetapi, saya masih harus meningkatkan permainan lagi. Masih ada rangkaian turnamen selanjutnya,’’ kata Priska kepada humas PP Pelti.

Bagi Priska, ini merupakan turnamen kelima tahun ini. Tiga di antaranya dia berhasil menembus babak final dan mengantongi dua gelar.

Sebelumnya, Priska menjuarai ITF W15 di Frederiksberg bersama Naho Sato. Lalu, dalam turnamen pertamanya di ITF W15 di Amarante, Priska dan Frederica Rossi kalah di laga puncak.

Pada Wimbledon Junior 2021 lalu, Priska dan Alexandra Eala terhenti di babak kedua. Berbekal peringkat junior dunia, Priska berupaya memaksimalkan junior reserved untuk masuk babak utama turnamen di Benua Eropa.

Dia masih tetap berlaga di Austria. Selanjutnya, dia mengincar level lebih tinggi, yaitu ITF W25 di Vienna.

’’Pertama-tama tentu saya harus bisa melewati babak kualifikasi tunggal terlebih dahulu. Kemudian bermain sebaik mungkin. Selangkah demi selangkah dulu,’’ lanjutnya.


Sikat Unggulan Keempat, Pemain Indonesia Jadi Juara di Austria