80 Persen Warga Jakarta Selatan Sudah Divaksin

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

80 Persen Warga Jakarta Selatan Sudah Divaksin


JawaPos.com – Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin mengatakan, saat ini lebih dari 80 persen warga Jakarta Selatan sudah melakukan vaksinasi Covid-19. Hal itu dikatakan saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Jakarta Selatan di SMP Negeri 104 Jakarta, Jalan. Mampang Prapatan XIII
Jakarta Selatan.

“Di Jakarta Selatan ada sekitar 1.9 juta sekian warga, dari target itu sampai saat ini sudah 80 persen lebih,” ujarnya, Rabu (3/11).

Melirik dari data tersebut, Munjirin menjelaskan, pencapaian vaksinasi untuk warga masyarakat Jakarta Selatan kurang dari 20 persen.

“Kalau dipresentasi kurang dari 19 persen lebih yang belum tervaksin kalau dihitung itu 300 ribu lebih, ini kita akan dorong terus semua Camat, Lurah, Tenaga Kesehatan dan elemen masyarakat semua bergerak untuk menyisir warga-warga yang belum tervaksin,” tuturnya.

Saat ini lokasi vaksinasi sudah tersebar di berbagai tempat mulai dari Puskesmas hingga berbagai pihak yang menyelenggarakan.

“Jadi ini kita kejar terus sampai dengan maksimal mungkin dan posisi Jakarta Selatan di DKI Jakarta berada di urutan ke-2 pencapaian tertinggi setelah Pulau Seribu,” terangnya.

Pada kegiatan vaksin yang digelar satu hari ini, Kejaksaan Tinggi bekerjasama dengan APINDO menargetkan sebanyak 1.000 warga tervaksin.


80 Persen Warga Jakarta Selatan Sudah Divaksin