Banding Ditolak, PSG Dikurangi 4 Poin, Kans Lolos 8 Besar Tertutup

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Banding Ditolak, PSG Dikurangi 4 Poin, Kans Lolos 8 Besar Tertutup


JawaPos.com-PSG Pati harus legawa. Mereka kehilangan empat poin setelah banding mereka ditolak Komite Banding PSSI.

PSG yang semula mengantongi delapan poin harus kehilangan total empat poin. Artinya, saat ini hanya tersisa empat poin atau berselisih satu poin dari penghuni dasar klasemen grup C, Hizbul Wathan.

Sebagaimana diketahui, sanksi yang dijatuhkan tersebut terkait pemain tidak sah atas nama Gede Sukadana. Gede dimainkan pada laga melawan Persis Solo (3/11).

Selain pengurangan poin, PSG dikenai denda Rp 90 juta. Dengan ditolaknya banding tersebut, peluang tim berlogo kuda hitam untuk dapat lolos ke babak 8 besar tertutup rapat. Bahkan, kini PSG harus mati-matian untuk bisa menghindari zona degradasi.

Manajer PSG Pati Arfan Afif menyatakan, kabar itu tentunya menyedihkan untuk tim. Dia mengakui, kejadian tersebut membuat tim terpengaruh dari sisi psikologis, khususnya pemain.

Namun, dia berharap dua laga terakhir di grup C, PSG tetap tampil dengan semangat yang tak luntur bahkan harus lebih terlecut lagi.

Dua laga tersisa yang akan dijalani PSG adalah melawan PSIM Jogjakarta (24/11) dan partai penentu lawan Hizbul Wathan pada 30 November. ”Kami yakin, pemain akan berjuang sepenuh hati di dua laga terakhir demi lepas dari zona merah,” sebutnya.


Banding Ditolak, PSG Dikurangi 4 Poin, Kans Lolos 8 Besar Tertutup