Bobby Nasution Buka Balai Kota untuk Warga Medan Setiap Malam Minggu

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bobby Nasution Buka Balai Kota untuk Warga Medan Setiap Malam Minggu


JawaPos.com – Ada banyak dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk memberi hiburan bagi warganya. Selain membuka objek-ojek wisata, Balai Kota Medan juga dibuka untuk masyarakat setiap sabtu malam alias malam minggu.

“Mulai malam minggu depan warga Medan bisa ke kantor wali kota. Silakan datang. Kita sudah siapkan kulineran, jajanan, dan pertunjukan kekinian,” kata Bobby saat pembukaan program pembukaan kantor wali kota Medan Sabtu (20/11).

Nantinya setiap malam minggu di Balai Kota Medan yang beralamat di Jalan Maulana Lubis, warga bisa menikmati beragam kuliner, pertunjukan seni budaya, pertunjukan live music, dan sebagainya.

Menantu Presiden Jokowi itu berharap program dibukanya kantor wali kota Medan untuk umum bisa menjadi salah satu opsi wisata bagi warga di akhir pekan. Lebih penting lagi, dengan program itu diharapkan membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah pandemi.

“Kita support pelaku UMKM. Kita mau bangkitkan ekonomi di masa pandemi ini. Di samping itu, kita juga mau berikan suasana baru kepada masyarakat Medan,” lanjut suami Kahiyang Ayu itu.

Wali Kota Medan Bobby Nasution saat pembukaan Pekan Kuliner Kondang (PKK) Kota Medan, Sabtu (20/11) malam. (Pemkot Medan for JawaPos.com)

Kendati dibuka untuk warga, program Pekan Kuliner Kondang (PKK) tetap harus memenuhi protokol kesehatan. Artinya, pengunjungnya wajib sudah divaksin covid-19. Hal itu dibuktiknya dengan scan barcode aplikasi Peduli Lindungi.

“Jumlah pengunjung tentunya kita batasi. Prokes wajib, vaksin wajib, peduli lindungi wajib. Jangan lengah,” kata Bobby lagi.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Agus Suriono menambahkan, kegiatan di Kantor Wali Kota Medan adalah bagian dari rangkaian PKK. Kegiatan itu lebih mengedepankan seni pertunjukan yang disesuaikan kondisi saat ini.

Untuk memanjakan lidah pengunjung di Kantor Wali Kota terparkir tiga food truck dan empat stand kuliner. Program itu sudah dimulai pada Sabtu (20/11) kemarin.


Bobby Nasution Buka Balai Kota untuk Warga Medan Setiap Malam Minggu