Dukung WSBK 2021, Citilink Siapkan 48 Penerbangan Ekstra ke Lombok

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Dukung WSBK 2021, Citilink Siapkan 48 Penerbangan Ekstra ke Lombok


JawaPos.com – Maskapai penerbangan Citilink menyiapkan sedikitnya 48 penerbangan tambahan atau extra flight dari dan menuju Lombok guna mendukung perhelatan ajang Superbike World Championship 2021 (WSBK) yang diselenggarakan di Mandalika, Lombok pada November ini.

“Citilink mendukung penuh perhelatan ajang “Superbike World Championship 2021” (WSBK) dengan menyiapkan extra flight dari beberapa destinasi seperti Jakarta, Surabaya, dan Denpasar selama periode 12 November hingga 30 November 2021,” kata Direktur Utama Citilink Juliandra di Tangerang, Kamis (11/11).

Juliandra berharap dengan adanya penambahan frekuensi dari dan menuju Lombok mampu mempermudah aksesibilitas transportasi bagi masyarakat yang hendak menyaksikan langsung WSBK di Lombok dengan menyediakan penerbangan yang aman dan nyaman.

Dengan demikian, maka penerbangan Citilink pada periode tersebut untuk rute Jakarta-Lombok pp
menjadi dua kali sehari (pagi dan siang), Surabaya-Lombok pp menjadi dua kali sehari (pagi dan siang), dan Denpasar-Lombok pp, empat penerbangan per minggu (pagi dan siang).

“Kami berharap melalui extra flight ini dapat berkontribusi meningkatkan jumlah wisatawan ke Lombok dan pada akhirnya mampu menggairahkan kembali industri pariwisata dan transportasi yang
terkena dampak Covid-19,” tutup Juliandra.

Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre, in, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan.


Dukung WSBK 2021, Citilink Siapkan 48 Penerbangan Ekstra ke Lombok